Home  / Nasional
Dari Susi Hingga Sinta Wahid akan Jadi Saksi Laporan Sukma
Rabu, 18 April 2018 | 22:52:26
(foto : malangtoday.net)
Sukmawati Soekarnoputri
JAKARTA - Denny Andrian melaporkan Sukmawati atas tuduhan penistaan agama di Polda Metro Jaya. Denny juga menyertakan nama-nama orang yang hadir dalam sebuah fashion show di mana Sukma membacakan puisi yang membuatnya berurusan dengan hukum.

Denny mengaku menyerahkan nama-nama tersebut lantaran sebelumnya ditanyakan oleh penyidik dalam pelaporan. Beberapa nama yang disertakan sebagai saksidi antaranya Menteri Susi Puji Astuti, Titi Puspa, Sinta Nuriyah Wahid dan Anne Avantie.

"(Saya) Ditanya siapa saja yang menyaksikan langsung? Saya sudah memasukkan nama dan harusnya dipanggil, kan yang menyaksikan (Sukma baca puisi)," ujar Denny.

Harusnya lanjut Denny, nama-nama yang dia sertakan dalam laporan juga dimintai keterangan. Pasalnya mereka yang mendengarkan langsung isi puisi yang dipermasalahkan tersebut.

Namun Denny belum tahu apakah nama-nama tersebut telah dimintai keterangan atau belum. Rencananya Kamis (19/4) besok akan menyambangi Polda Metro Jaya untuk mencari tahu perkembangan atas laporannya.

(republika.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
SBY: Jangan Benturkan Islam dengan Pancasila!
Muhammad Ali: Kisah Petinju Arogan yang Memilih Islam
Nurcholish Madjid, Anak Gontor yang Besar sebagai Pembaru Islam
Apakah Ke-Islaman Mohamed Salah Berpengaruh ke Antusiasme Fans Muslim?
Salah Satu Pelapor Sukmawati: Saya tidak akan Cabut Laporan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad