Home  / Nasional
Polisi: Fachri Albar Sakau
Selasa, 13 Maret 2018 | 13:20:09
(Foto: Garin Gustavian/kumparan)
Fachri Albar
JAKARTA - Kasus yang menjerat Fachri Albar karena dugaan penyalahgunaan narkoba masih dalam proses penyelidikan. Saat ini, pemain film ‘Pengabdi Setan’ itu tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Fachri sudah menjalani perawatan selama dua minggu. 

Sebelumnya, pria yang akrab dipanggil Ai ini tidak boleh dijenguk oleh siapa pun, kemarin, Senin (12/3), kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin, Renata Kuswanto dan kedua anaknya River Syech Albar dan Clover Satin Albar akhirnya bisa datang untuk mengunjunginya.

Selama berada di RSKO untuk menjalani proses detoksifikasi, ada beberapa bagian tubuh yang dirasakan sakit oleh Fachri. Seperti sakit di syaraf leher bagian belakang, dan kram di bagian kaki. 

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto membenarkan bahwa sampai saat ini pemeran film 'Pintu Terlarang itu masih harus menjalani perawatan di RSKO. Bahkan Mardiaz menyebut sakit yang dirasakan oleh Fachri di sekujur tubuhnya karena aktor berusia 36 tahun itu mengalami sakau. 

"Masih tersangka, kalo udah sehat ya balik (ke Penjara). Dia kan sudah dua minggu ya (dirawat). Dia sakit karena putus obat, sakaulah. Kondisi lapas yang mungkin dingin, kita tidak boleh kasih selimut," kata Mardiaz saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. 

Sementara kuasa hukum Fachri, Sandy Arifin mengaku tidak memiliki wewenang untuk menjawab apakah benar kliennya itu mengalami sakau hingga harus dirawat di RSKO.

“Seperti yang saya sampaikan untuk mengenai sakau atau tidak itu yang bisa menyampaikan pihak RSKO. Tapi yang pasti pada saat penangkapan dan proses penyidikan, sakit enggak bisa hilang dengan cepat. Kadang malem besoknya ada lagi sakit di sekitaran leher ada kram. Tadi sih pas ketemu kami, tidak lama ngobrol, ya bagus sih ada perkembangan, tapi mungkin kalau sore, malem kambuh sama seperti di Polres kan,” beber Sandy saat ditemui di RSKO Cibubur, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Fachri ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Rabu (14/2) pukul 07.00 WIB. 

Saat ditangkap, Fachri kedapatan memiliki barang bukti satu paket sabu seberat 0,8 gram, 13 butir Dumolid, alat isap sabu berupa bong, dan puntung ganja bekas pakai.

(sumer: kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
OJK dan Pemprov Kalbar Kukuhkan TPAKD, Satuan Tugas Waspada Investasi dan FKIJK

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad