Home  / Nasional
Jadi Menteri Terbaik di Dunia, Sri Mulyani Banjir Pujian
Senin, 12 Februari 2018 | 20:10:20
Ilustrasi: (Foto: Okezone)
JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati baru saja dinobatkan sebagai menteri terbaik di dunia. Pengharagaan ini diberikan langsung oleh pemimpin Dubai Sheikh Mohammad bin Rashid Al Maktoum.

Sri Mulyani dalam akun resmi Facebook miliknya menyampaikan, pengharagan ini didedikasikan kepada Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan 257 juta rakyat RI serta 78.164 jajaran Kementerian Keuangan (Kemenkeu) yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas mengelola keuangan negara.

Prestasi ini mendapatkan banyak pujian dari kalangan masyarakat pengguna media sosial (netizen). Hal ini terlihat dari ribuan komentar pujian yang diberikan netizen dalam video yang 4 menit 21 detik pada 11 Februari 2018 pukul 17:23 WIB.

Dikutip dari okezone, Senin (12/2/2018) pantaun saat ini komentar di akun Facebook Sri Mulyani Indrawati telah mencapai hingga 2.572 komentar dan disukai oleh sebanyak 17.020 orang serta telah dibagikan sebanyak 5.535 kali. Selain itu, komentar juga masih bertambah hingga sore ini.

Seperti salah satu komentar dari Franky Malau yang disukai sebanyak 625 orang dengan 20 komentar. Dari komentarnya, bisa dipastikan bahwa Franky merupakan salah satu pegawai di lingkungan Kementerian Keuangan.

"Saya bagian dari 78.164 orang itu dan saya bangga punya Ibu sebagai Menkeu, seorang srikandi yang tangguh, kuat, pintar, sanggup mengalahkan kepentingan pribadi dan mengutamakan kepentingan seluruh rakyat," tulisnya di komentar.

Kemudian ada Novendi Kho, "Aku berada di antara 257 juta masyarakat dan aku bangga selalu bangga punya menteri keuangan seperti Ibu," tulisnya.

Ada juga Yulianus Rantepadang "Sangat bangga dengan Srikandi Indonesia yang satu ini ketika dulu sempat kehilangan beliau ketika memilih berkarir di luar negeri tapi kabar gembira itu datang ketika mau dipanggil kembali oleh Pak Jokowi untuk mengabdi di negeri kita tercinta," tulisnya.

Kemudia dari Robin Sihotang, "Saya sangat bangga dengan kerja dan kinerja dari Ibu Menteri. Keuangan dapat dikelola sebaik-baiknya dan menghindari kebocoran-kebocoran yang di era dulu sangat tampak," katanya.

Selanjutnya dari Revna Rumambi, "Ini baru namanya kerja dan berprestasi untuk rakyat Indonesia. Tidak cuma asal ngomong dan kritik tanpa kontribusi apa-apa. Salut dan selamat buat ibu Menteriku. Aku bangga padamu," ucapnya.

Masih banyak komentar lainnya yang sangat mengapresiasi capaian Sri Mulyani ini karena dinilai ikut membawa nama Indonesia lebih dikenal di dunia. Dengan komentar ini membuktikan bahwa masyarakat Indonesia bangga dengan Sri Mulyani.

(okezone)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
5 Fakta Aries Susanti, “Spiderman” Indonesia Juara Panjat Tebing Dunia
Euforia May Day 2018 di Tengah Isu Gempuran Tenaga Kerja Asing
Seribuan Personil Diturunkan, Peringatan May Day Pekanbaru Terkendali
Massa Buruh Gemakan 2019 Ganti Presiden di Istora Senayan
Pabrik tanpa Bos itu Mungkin: Pengalaman Buruh Istana Magnoliatama

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad