Home  / Nasional
Isu Orang Ketiga Menyeruak di Tengah Gugatan Cerai Ahok ke Veronica
Senin, 8 Januari 2018 | 06:25:32
(Foto: dok. Istimewa)
Surat gugatan cerai Ahok.
JAKARTA - Beredarnya surat gugatan cerai Basuki T Purnama atau Ahok ke istrinya Veronica Tan mengejutkan. Banyak pihak tidak percaya dan menyayangkan hal ini terjadi. 

Selama ini hubungan pasangan suami istri ini tampak mesra. Selama Ahok menjabat Gubernur DKI, Vero kerap hadir menemani dan aktif dalam berbagai kegiatan memberikan dukungan. Bukan hanya itu saja, ketika Ahok terjerat kasus penistaan agama, Vero tegar menemani.

Lantas mengapa Ahok menggugat Vero? Belum ada keterangan resmi. Dalam surat gugatan cerai Ahok, tidak disebutkan alasan mengapa Ahok menggugat cerai. Namun, salah seorang yang sangat dekat dengan Ahok mengatakan gugatan cerai ini dilakukan terkait kesetiaan. Hadirnya orang ketiga menjadi pemicu. 

Gugatan cerai Ahok terhadap Vero ini langsung ramai di berbagai media sosial. Banyak orang menyayangkan apabila benar Ahok menggugat cerai. Netizen masih menginginkan pasangan ini bersatu.

Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur, saat dihubungi kumparan tidak berkomentar panjang saat dikonfirmasi. "Dapat info dari mana," ujarnya singkat Minggu (7/1).

kumparan juga mencoba mengonfirmasi ke keluarga Ahok, tetapi belum ada yang merespons. Namun, seorang yang sangat dekat dengan Ahok menyatakan gugatan cerai ini memang nyata.

(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pengacara Tutup Mulut soal Isu Orang Ketiga Ahok-Veronica
Pengacara: Tak Ada Perselingkuhan dalam Pernikahan Ahok-Veronica
Pengacara Lengkapi Berkas Ahok Gugat Cerai Veronika Tan di PN Jakut
YLBHR Segera Gugat Lahan PT BSP
Kepala Puskesmas Tapung Hilir I Menangkan Gugatan di PN Bangkinang.

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad