Home  / Nasional
Satroni Markas Golkar, Gerombolan OTK Lakukan Aksi Penembakan
Sabtu, 17 Juni 2017 | 15:20:59
oto: Ist)
Ilustrasi penembakan (F
JAKARTA - Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar, di Jalan Anggrek Neli, Kemanggisan, Jakarta Barat didatangi sejumlah orang tidak dikenal (OTK). Mereka kemudian menembakkan senjata api ke lokasi tersebut.

Ketua Brigade Beringin Avner Raweyai mengatakan, aksi tersebut terjadi pada Jumat 16 Juni 2017 semira pukul 15.30 WIB. Sejumlah orang tidak dikenal mencopot bendera Satgas Khusus Partai Golkar, Brigade Beringin yang dipasang sekitar Kantor DPP Golkar.

"Jadi, saat tiga sekuriti menanyakan aksi pencopotan itu, satu di antara mereka menembakkan senjata api ke udara," ujar Avner kepada wartawan, Sabtu (17/6/2017).

Dengan adanya hal tersebut, Avner bersama kuasa hukumnya melaporkannya ke Polres Jakarta Barat dengan membawa beberapa barang bukti seperti beberapa selongsong peluru, kayu dan bendera yang dirobek.

"Kami langsung melapor ke Polres dan menurut saksi mata, pelaku mengaku disuruh salah satu petinggi Angkatan Muda Partai Golkar berinisial MR," tuturnya.

Avner menjelaskan, anggota Satuan Reskrim Polres Jakarta Barat langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). "Saya berharap polisi bisa mengusut kasus ini dan menangkap pelaku," tutupnya.


(Ari/okezone)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pertemuan Tertutup Setnov dengan Puluhan DPD I Golkar, Sekjen Idrus: Itu Inisiatif Pengurus Daerah
Dicopot Golkar, Ini Tanggapan Yorrys Raweyai
Pelaku Penembakan Las Vegas Kaya Raya dan Suka Judi
Mengapa Penembakan Las Vegas tak Disebut Terorisme?
Korban Penembakan di Las Vegas Bertambah, 50 Tewas dan 200 Luka-Luka

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad