Home  / Musik
Diancam Ditembak Mati Saat Konser, Agensi Perketat Penjagaan Park Jimin BTS
Kamis, 30 Maret 2017 | 22:45:00
Foto: Koreaboo
Park Jimin
SEOUL - Belum lama ini beredar ancaman yang cukup meresahkan bagi para penggemar Bangtan Boys (BTS), Army. Bagaimana tidak, salah satu member BTS, Park Jimin diancam akan ditembak mati saat manggung dalam rangkaian BTS Wings Tour di Honda Center, Anaheim, California, Amerika Serikat.

Para Army khawatir ancaman yang beredar di sosial media itu bener adanya. Mereka pun langsung berbondong-bondong meminta agensi BTS, BigHit Entertainment memperketat penjagaan selama konser nanti. Gerak cepat, BigHit pun langsung merilis pernyataan resmi.

Kendati menganggap ancaman sekadar lelucon dari haters anak asuhnya, nyatanya BigHit tetap akan waspada.

"Kami pikir itu hanya lelucon oleh anti-fan, tapi kami sedang bersiap-siap dan berjaga-jaga. Kami berencana memperkuat keamanan dengan bekerjasama dengan polisi setempat untuk tur di California nanti," ungkap perwakilan BigHit di lansir Koreaboo.

Soal ancaman pembunuhan Park Jimin sendiri sempat bertengger di Trending Topic Twitter dan langsung menyita perhatian para penggemar K-Pop di seluruh dunia. Pasalnya, dalam pernyataan yang beredar, seorang anti-fan itu mengungkapkan akan menyeludupkan senjata saat konser nanti.

Oleh karena itu, para penggemar yang menonton BTS Wings Tour di California pada 1 April dan 2 April 2017 mendatang akan diperiksa secara ketat. Mereka pun dilarang membawa lightstick yang bukan dibeli secara resmi di lokasi konser.

Sebelumnya, beberapa idol K-Pop juga sempat menjadi sasaran para anti-fan. Terbukti dulu Yunho TVXQ sempat meminum jus jeruk yang telah dicampuri lem perekat oleh salah seorang anti-fan yang menyusup. Akibatnya, leader TVXQ itu pun langsung kolaps.

Para Army pun berharap kejadian yang menimpa Yunho tak lagi terulang.


(ade/okezone)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Terkait Parkir Hotel di Badan Jalan, Ini Kata Kadishub Rohil
Sudahlah tak Berizin, Hotel Di Bagansiapiapi Juga tak Miliki Lahan Parkir
Lunasi Tunggakan Pajak, Segel ‎Parkir KBC Ramayana Dibuka
Memalukan, Tunggak Pajak Parkir 22 Bulan, KBC Ramayana Pangkalan Kerinci Disegel
Sekdakab Siak Paparkan Kondisi Tanjung Buton ke Dirjen Pengembangan Wilayah Industri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad