Home  / Misteri
6 Kisah Horor & Menjijikan Dialami Pekerja Supermarket, Ada Pelanggan Minta Digigit Sosisnya
Rabu, 19 September 2018 | 17:21:14
(Foto:Ist)
Kisah horor pekerja supermarket
SEMUA orang tentu pernah mengalami pengalaman aneh saat sedang bekerja. Tak terkecuali bagi mereka yang bekerja sebagai kasir atau pegawai supermarket. Mulai dari kisah horor, hingga pengalaman menjijikkan semuanya pernah mereka alami.

Hal ini tentu tidak terlepas dari perilaku pengunjung yang sangat beragam. Daripada penasaran, berikut Okezone rangkumkan 6 kisah menyeramkan yang dialami para pekerja supermarket dari berbagai belahan dunia. Sebagaimana dilansir dari Buzz Feed, Rabu (19/9/2018).

Hot dog

"Seorang pengunjung berusia 60-an atau 70-an sedang berjalan ke arah saya dengan satu paket hot dog di tangannya. Dia mengambil satu dari kantung dan mulai memakannya dengan raut wajah yang dingin. Ia kemudian menatap saya, sambil melambai-lambaikan hot dog dan bertanya dengan sangat tenang, jika aku ingin menggigit 'sosisnya'.." - Amanda Kirk, Facebook.

Remah roti

"Saya dulu bekerja di toko roti kelontong, dan suatu waktu seorang pengunjung datang bahwa ia menginginkan semua remah roti yang berasal dari roti-roti yang kami potong sepanjang hari. Saya lalu mengumpulkannya dan menaruh ke dalam sebuah wadah. Saya penasaran jadi saya bertanya kepadanya, apa yang akan dia lakukan dengan remah roti itu. Ia menjawab, "Aku akan memercikkannya ke seluruh tubuh kekasihku dan memakannya," pengunjung itu langsung pergi," - Taylor McCharles, Facebook.

Jejak berwarna cokelat

"Teman saya menemukan noda lembab berwarna cokelat di sebuah lorong di toko tempat dia bekerja. Ketika dia ingin membersihkannya, dia melihat sebuah jejak. Dia mengikuti jejak cokelat basah di seluruh toko dan akhirnya ke toilet pria di mana itu mengarah ke sebuah jamban, tempat seseorang meninggalkan sisa iga BBQ yang mereka makan," - Hailey Harmon, Facebook.

Cucuran darah

"Saat penumpang ini datang dari antrean, saya melihat ada sedikit darah di beberapa barangnya, tapi saya berasumsi itu mungkin dari steak karena paket itu sering bocor. Hingga akhirnya saya mengemas semua barang-barang belanjannya, dan ia berkata kepada saya, "Anda harus berhati-hati saya baru saja memotong tangan saya sendiri dan saya memiliki Hepatitis B", ia kemudian menunjukkan tangannya berdarah. Berawal dari kejadian itu saya langsung melakukan tes kesehatan. Untungnya saya sudah pernah mendapatkan vaksinasi," Jeny Lola Hobson, Facebook.

Tertipu

"Beberapa saat yang lalu, saya bekerja sebagai manajer shift di Safeway (sebuah supermarket) yang memiliki bank dan mesin atm di dalamnya. Kala itu, saya dan rekan saya sedang bersiap-siap untuk beralih ke shift malam, ketika tiba-tiba alarm bank mulai memecah keheningan. Kami bergegas ke daerah itu dan ternyata, ada sepasang kekasih yang sedang melakukan hubungan seks. Yang lebih menjengkelkan lagi, mereka melakukannya di meja teller," kmeomaiy.

Diare

"Suatu waktu, seorang pengunjung wanita tiba-tiba menarik celananya, mengeluarkan bokong lalu mulai membungkuk sebelum menyemprotkan diare ke seluruh ruangan sambil berputar-putar. Hingga saat ini saya tidak tahu pasti apa sebenarnya tujuan wanita itu. Bahkan tidak ada penjelasan yang masuk akal mengapa kotorannya bisa mengenai tiga dinding dan bilik pintu padahal posisinya cukup jauh. Namun satu yang pasti, sayalah orang yang terpilih untuk membersihkannya," jessicag67.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Campur Tangan Australia dan Respons PBB Dalam Isu Papua
Kedatangan 16 Jenazah Korban KKB Papua Asal Makassar Disambut Histeris, Berikut Identitasnya
Panglima TNI Hadiri Pemberangkatan Jenazah Korban Penembakan KKB
Kesaksian Pekerja Selamat Lihat 2 Rekannya Dibunuh KKB Papua
Panglima TNI: Korban Penembakan KKB adalah Pahlawan Pembangunan Papua

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad