Home  / Misteri
Viral Penampakan Pocong di Warteg, Netizen: Auto Merinding
Minggu, 9 September 2018 | 17:49:48
(Foto:Ilustrasi)
Penampakan pocong di sebuah warteg
BELAKANGAN, banyak sekali beredar video berbau mistis di media sosial. Beberapa waktu lalu, sebuah keluarga berhasil merekam penampakan kuntilanak saat sedang menikmati jagung bakar di sebuah warung makan di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Videonya pun mendadak viral dan mejadi bahan perbincangan netizen.

Sosok penampakan tersebut digadang-gadang sebagai hantu penglaris yang digunakan oleh pemilik warung untuk menarik perhatian pengunjung. Percaya atau tidak, kejadian seperti ini ternyata cukup sering dialami oleh sebagian orang.

Beberapa waktu lalu, netizen kembali digegerkan oleh sebuah foto penampakan yang diunggah oleh seorang pengguna Twitter dengan user, @InfoMemeTwit. Akun tersebut memang cukup rutin membagikan kisah-kisah mistis dari pengalaman followers-nya, setiap malam Jumat.

Nah, malam tadi, @InfoMemeTwit membagikan sebuah foto yang disubmit oleh salah seorang followers melalui pesan pribadi (direct message). Dalam salah satu foto yang diunggah, terlihat sesosok makhluk berwajah pucat dengan busana serba putih yang sekilas menyerupai kain kafan.

Makhluk tersebut tampak mengintai pengunjung dari balik lemari makanan. Sorot matanya yang tajam seolah mengisyaratkan duka teramat dalam. Uniknya, kejadian menyeramkan ini berlangsung di sebuah warteg (warung tegal), saat sang empunya foto hendak membeli makan malam.

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut mendapatkan puluhan komentar dari para netizen. Beberapa netizen menganggap bahwa foto penampakan itu menyerupai seorang wanita berhijab saat sedang memilih menu makanan yang akan dibelinya. Namun, jika dilihat secara seksama, tampilan makhluk itu terlihat seperti salah satu hantu paling populer di Indonesia yang dikenal dengan sebutan Pocong.

"Sekilas kayak cewek pakai kerudung, pas di-zoom kok agak nyeremin ya?," tulis akun @InfoMemeTwit

"ZONK BANGET MAKAN DI WARTEG BONUS PERMEN SUGUS," tulis akun @firaabeel

"Matanya sangat sinis dan tajam, btw aing nyesel nge-zoom," @Ranput2407

"Apa maksudnya ya?? Itu kan emang muka perempuan berkerudung lagi nunduk ke bawah kan. Gak ada yang serem nampaknya," tulis akun @riomardhian

"Kaget mit Astaghfirullah auto merinding," tulis akun @vousmaevoyex

"Mungkin itu pesugihan yang punya warteg," tulis akun @Putrii_13


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dinas Perkim Pekanbaru Serahkan 108 Unit Rumah Swadaya
Ribuan DPT Ganda Ditemukan di Padang Lawas Utara, 1 NIK Terdaftar untuk 47 Orang
Badai Mangkhut Terjang Indonesia, Ini Dampak yang Akan Ditimbulkan
ESDM: Cadangan Batu Bara RI Capai 37 Miliar Ton, Habis 76 Tahun Lagi
BRWA Dorong Perluasan Sistem Registrasi Dan Verifikasi Wilayah Adat Kampar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad