Home  / Misteri
Hii, Seremnya Lokasi Syuting Film Valak, The Nun, Didatangi Hantu
Sabtu, 28 Juli 2018 | 06:28:44
(Foto: Ist)
The Nun
LOS ANGELES - Bukan rahasia lagi bila saat proses syuting film horor terkadang muncul hal-hal aneh diluar nalar manusia. Rupanya hal tersebut tidak hanya terjadi di Indonesia. Entah benar atau pun tidak, hal ini terjadi pada film The Nun.

Salah satu film horor yang benar-benar membuat sport jantung dan menimbulkan pertanyaan tentang pembuatannya adalah serial The Conjuring.

Serial ini senantiasa menampilkan sejumlah pertemuan antara hantu dan manusia yang menakutkan.

Dilansir Sindonews, Corin Hardy selaku sutradara film The Nun mengungkap apa saja yang terjadi selama proses syuting berlangsung, dia mengalami pengalaman supranatural.

"Kami syuting di benteng Romania sungguhan… dulunya, tempat itu dipakai untuk menyimpan senjata… seperti bunker tua. Tempat itu membuat orang merinding. Terowongan sempit gelap di mana kalian bisa tersesat di dalamnya. Jadi, ketika kami syuting adegan ini… tempat itu disebut koridor perlintasan, dan itu adalah koridor sepanjang 61 meter… dalam, gelap, kosong. Di mana saya ada, saya harus mengambil gambar, jadi saya ada di salah satu selnya… benar-benar sebuah pintu dari koridor itu ke ruangan gelap. Saya melihat dua orang kru, mungkin dari bagian sound, sedang duduk di kegelapan. Saya bilang hai. Saya fokus pada film. Saya kemudian berbalik dan duduk membelakangi mereka. Dan saya melihat monitor. Satu setengah jam kemudian… saya akhirnya mendapatkan gambarnya… saya bangkit dan berbalik ke kedua orang itu dan bilang, 'Kalian lihat itu?' Dan, tidak ada orang di sana. Dan, tidak pernah ada orang di sana. Tidak mungkin mereka bisa keluar dari sama. Saya melihat mereka saat masuk. Saya merasa mereka ada di sana sepanjang waktu," papar Corin kepada CinemaBlend.

Corin tidak tahu secara pasti siapa kedua sosok yang mengawasinya itu. Dia mengira mereka adalah tentara Romania di masa lalu.

"Saya hanya bisa berasumsi kalau mereka itu seperti tentara Romania yang menonton syuting The Nun," ujar dia.

Cerita Corin ini sepertinya akan menambah kehororan The Nun. Film ini mengisahkan tentang seorang suster muda di biara Romania yang bunuh diri. Seorang pastor dengan masa lalu menakutkan dan novisiat yang berada di ambang sumpahnya dikirim Vatikan untuk menginvestigasi insiden itu.

Berdua, mereka menemukan rahasia kelam ordo itu. Mempertaruhkan nyawa, keyakinan dan jiwa mereka, kedua orang itu menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk suster iblis yang meneror penonton di The Conjuring 2 yang dikenal sebagai Valak, di saat biara itu menjadi arena pertarungan menegangkan antara yang hidup dan yang dikutuk.

Kalau film ini benar-benar semengerikan insiden yang terjadi di balik layar, The Nun pastilah sebuah film yang menakutkan. The Nun akan tayang pada awal September tahun ini.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
TNI Relokasi Warga Korban Gempa dan Tsunami ke Palu Utara
Karo Umum Bakamla RI Tinjau Lokasi Rencana Kantor Zona Maritim Timur yang Baru
Viral Warga Balikpapan Dikagetkan ‘Hantu Kuyang’, Ini Penampakannya
Film Perang Sosoh, Ingatkan Warga Masa Perjuangan di Desa Pedekik
Bersetubuh dengan 20 Hantu, Perempuan Ini Hamil Anak Setan!

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad