Home  / Misteri
Bicara Sembarangan, Raffi Ahmad Diganggu Penunggu Gedung Tua
Sabtu, 28 April 2018 | 11:51:17
Raffi Ahmad
JAKARTA - Aktor sekaligus pembawa acara Raffi Ahmad kembali meramaikan panggung layar lebar dengan karyanya sebuah film bertajuk The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Bersama dengan isterinya Nagita Slavina, Raffi menceritakan pengalaman horornya selama pembuatan film itu.

"Contoh jam satu jam dua malam, aku memang agak sompra, ngomongnya agak enggak bagus. Aku lihat di jendela, ini lokasi syutingnya di Bogor tempatnya emang gedung tua, si Nagita jalan kearah taman ke arah pohon gede, aku tanya kru hei itu ngapai Nagita kesana ? Loh orang Nagita ada di ruang make up dari tadi lagi tidur," tutur Raffi di acara Hotman Paris Show, Kamis (26/4/2018).

Bahkan Raffi juga mengungkapkan aura mistis yang ada di lokasi syuting terkadang sampai kebawa ke rumah. Waktu itu kata dia usai pulang dari syuting film dirinya meras diganggu oleh hal yang mistis.

"Itu kejadian sebelum subuh aku pulang lagi berantem sama dia (Nagita), aku tidur enggak dikamar (atas) dikamar bawah lagi berantem sama dia (Nagita). Setengah lima aku pulang, pintu kebuka ada suara langkah anak kecil, kirain aku Rafatar ketutup lagi pintunya, pas aku bangun kaya ketindihan gitu, terus ada suara gini (menyeramkan)," jelasnya.

Percaya atau tidak katanya hal itu pernah terjadi dalam kehidupannya. Menurutnya dalam pembuatan film horor memang biasa banyak yang kesurupan, sebab kadang pembuatan film itu juga mengganggu keberadaan mereka.

"Percaya atau enggak percaya itu terjadi sama aku. Jadi kalo memang syuting film horor, banyak kesurupan itu banyak kadang-kadang percaya engga percaya ditempat tempat gedung tua di bogor itu penunggunya itu kadang terganggu kalo kita syuting gitu-gitu lah. Kadang permisi permisi juga. Apalagi di Indonesia kan banyak lah," terangnya.

Diakhir acara Raffi juga mengajak kepada seluruh penggemar dirinya maupun Nagita Slavina, Hotman Paris, dan Lolita untuk menyaksikan film bergenre horor tersebut. "Jangan lupa, untuk fansnya bang Hotman, Lolita, fansnya aku, fansnya Nagita fansnya semua yang ada di Indoensia mulai besok," tutupnya.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
WPR Serahkan Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng ke Lanud TNI AU Roesmin Noerjadin
Merasa Risih, Pembahasan Gedung 9 Lantai Tertutup Untuk Jurnalis
TNI Dirikan 104 Tenda Huntara Bagi Pengungsi di Desa Bangga Kabupaten Sigi
Prajurit Marinir Bersihkan Jalan Disepanjang Pantai Talise Palu
KRI dr. Soeharso-990 Berhasil Tangani 2.371 Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad