Home  / Misteri
Tujuh Anak Panti Asuhan di Pekanbaru Kesurupan Diganggu Makhluk Cantik
Rabu, 2 Agustus 2017 | 19:16:50
ilustrasi
Kesurupan
PEKANBARU, riaueditor.com - Sedikitnya tujuh putri penghuni Panti Asuhan Yatim Piatu dan Fakir Al Istiklal Jalan Harapan Murni (dulu Jalan Gajah Mungkur, red) di Jalan Imam Munandar Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Bukitraya Pekanbaru Riau kesurupan, Selasa malam (1/8/2017).

Mau tahu cerita seram ini? Begini. Rabu pagi tadi (2/8/2017) saat sarapan pagi di simpang Jalan Bukit Barisan-Jalan Imam Munandar Pekanbaru, seorang ibu bercerita anak-anak putri di Panti Asuhan Al Istiklal Tangkerang Timur Pekanbaru banyak yang kesurupan. Lantas yang namanya nyali wartawan tentu ingin tahu saja dan akhirnya mendatangi panti tersebut.

Informasi yang diperoleh Detak Indonesia.com dari korban kesurupan, yakni, Hasanah (14) di panti asuhan tersebut, Rabu (2/8/2017) menceritakan sebenarnya sudah kedua kalinya dirinya kesurupan. Dulu pertama kali Hasanah sendiri yang kesurupan. Tapi banyak orang yang tak percaya gadis remaja ini kesurupan diganggu makhluk halus penghuni di kawasan panti asuhan tersebut.

Setelah itu, terjadi kesurupan massal anak-anak putri penghuni panti asuhan ini pada Selasa malam (1/8/2017) usai salat Maghrib menimpa tujuh orang puteri di sini.

Hasanah dan teman-temannya yang ditemui di dapur umum panti itu saat mereka sarapan pagi, Rabu (2/8/2017) mengisahkan makhluk halus yang mengganggunya sehingga dia menjerit dan teriak-teriak adalah seorang perempuan cantik berumur 18 tahun, rambutnya diikat di belakang seperti ikat ekor kuda. Cantik sekali.

"Makhluk halus itu datang Pak minta agar tanki air pakai menara yang ada di belakang panti ini dipindahkan, karena di situ rumah makhluk halus wanita muda cantik itu," kata Hasanah.

Hasanah dan sejumlah anak-anak putri panti asuhan ini menambahkan, makhluk halus itu minta agar pohon jambu dekat panti ditebang karena banyak kuntilanaknya. Bukan itu saja, makhluk halus itu juga minta pohon jengkol di samping panti agar ditebang karena lokasi pohon jengkol itu sering dikencingi anak laki-laki. 

"Aneh-aneh saja permintaan makhluk halus ini," keluh anak-anak panti ini.

"Kami main-main di lapangan olahraga panti asuhan kami, terpijak anak syetan itu, marah mereka makhluk halus itu, maka Saya kesurupan di dalam panti karena diganggu oleh makhluk halus itu," tambah Hasanah pula.

Hingga berita ini diturunkannya,  berita ini permintaan makhluk halus cantik itu belum dipenuhi. Tanki air di belakang panti belum dipindahkan, pohon jambu tempat banyak kuntilanak belum ditebang, dan pohon jengkol juga belum ditebang.

Saat kesurupan Selasa malam kemarin (1/8/2017), sudah datang orang pintar mengobati ketujuh putri Panti Asuhan Al Istiklal yang kesurupan itu. Dan Rabu pagi tadi saat ditemui di dapur panti saat anak-anak putri ini sarapan pagi, mereka ceria-ceria semua dan sudah pulih.


(azf/detakindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Enak Didengar, Belum Tentu Artinya Baik, Hindari Nama-Nama Ini untuk Anak!
124 Anak-anak Bengkalis Ikuti Pekan Anak Riau 2017
KPAI Soroti Video Anak Teriak ‘Bunuh Menteri’
Gubri: Bangun Komunikasi yang Baik Antara Orang Tua dan Anak
VIDEO: Hiii, Penampakan Mahkluk Misterius Tertangkap Kamera di China

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU