Home  / Lingkungan
Jalan Ambrol Sat Lantas Rohil Layangkan Surat ke Instansi Terkait
Rabu, 21 November 2018 | 22:05:21
jon
ROHIL, riaueditor.com - Di Jalan lintas Riau-Sumut KM 9 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kabupaten Rohil yang pinggiran jalannya mengalami ambrol semakin parah, akibat ambrolnya tanah tersebut membuat sebagian badan jalan lintas mulai terkikis dan dapat mengancam keselamatan pengguna jalan.

Kasat Lantas Polres Rohil Akp Jusli, SH Mengatakan sudah mengirim surat ke Bupati Rohil atas ambrolnya badan Jalan lintas Riau-Sumut KM 9 Bagan Batu Kecamatan Bagan Sinembah Kab. rohil, kemudian surat tersebut sudah di tembuskan juga ke PU Prov. Riau, PU Kab. Rohil, Ka Dinas Perhubungan Kab. Rohil.

"Harapan kami agar pihak pemerintah instansi terkait segera menindak lanjuti surat yang telah di layangkan tersebut memperbaiki bahu jalan yang terkena longsor yang nantiknya kalau di biarkan longsor tersebut akan memakan badan jalan,  agar tidak terjadi jalan putus dan kecelekaan, karna menimbang jalan tersebut merupakan jalan vital antar lintas provinsi Riau dan Sumut," pungkas Kasat Lantas Kepada Riaumandiri.co Rabu (21/11/2018)

Kasat lantas juga mengatakan sudah memerintahkan personel Sat Lantas Polres Rohil untuk melakukan Gatur di wilayah tersebut, kemudian memasang rambu peringatan, dan water Barier di lokasi ambrolnya badan jalan tersbut agar masyarakat mengetahui dan lebih berhati hati melewati jalan tersebut, perhatikan kecepatan, fokus dalam berkendaraan, jadilah Polopor keselamatan berlalu lintas.(Jon)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Rokan Hilir Pernah Mendunia Lewat Hasil Laut
Pemkab Rohil Sudah Bangun 2311,05 KM Jalan
Potensi Kerang Melimpah, Rohil Gesa Program Pengalengan
Menuju Swasembada Pangan, Sektor Pertanian Rohil Ukir Prestasi
Atasi Banjir, FWH Minta PUPR Ekspos Pekerjaan Yang Dilakukan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad