Home  / Lingkungan
3 Buaya Tiba-Tiba Muncul di Sungai Deli Medan Bikin Geger Warga
Kamis, 7 Juni 2018 | 23:37:25
(Istimewa)
Tiga buaya terekam kamera di Sungai Deli
MEDAN - Warga di sekitar bantaran Sungai Deli, Kelurahan Sukaraja, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara mendadak heboh dengan kemunculan tiga buaya. Ketiga reptil terlihat berkeliaran di aliran sungai yang membelah Kota Medan itu, sejak Rabu 6 Juni kemarin.

Warga pun sempat mengabadikan foto ketiga buaya itu dengan kamera ponsel mereka.

Seorang warga, Wage (45) mengatakan, bahwa mereka melihat tiga ekor buaya sedang berjemur di pinggir sungai. Melihat buaya tersebut warga heboh dan mencoba menangkap buaya tersebut.

"Semalam tiba-tiba kami lihat ada buaya. Terkejut warga di sini kemudian kami coba menangkap tapi dia lari,"katanya Kamis (7/6/2018).

Wage mengungkapkan bahwa selain mencoba menangkapnya, warga juga mencoba menembak buaya tersebut dengan senapan angin. "Karena takut, ada warga yang menembaknya dengan senapan angin dan kena tubuhnya. Tapi, masuk ke air dan dicari tidak ada lagi," ungkapnya.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Ferry yang juga merupakan warga sekitar menuturkan bahwa warga menjadi cemas melihat adanya beberapa ekor buaya yang ditemukan warga.

"Karena ada buaya ini warga pun jadi cemas dan takut untuk ke sungai," tuturnya.

Warga berharap kepada pihak bersangkutan untuk menangkap buaya tersebut karena takut akan terjadi hal yang tidak diinginkan. "Kami berharap petugas yang menangkap buaya itu. Karena sudah puluhan tahun bahkan baru kali ini terlihat ada buaya," pungkasnya.

Saat ini personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan bersama petugas dari Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumatera Utara, tengah menyusuri sungai untuk menemukan buaya tersebut. Untuk sementara, warga pun diminta menjauhi kawasan bantaran sungai.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Menolak Dipeluk Pacar Didalam Mobil, Perempuan ini Dianiaya Pacar
Saudi Kirim 17.000 Domba Kurban untuk Indonesia
Ini 4 Kunci Sukses Mendidik Anak Menurut Ulama
Polisi Tangkap Nasabah yang Bakar Diri di Kantor Leasing
Peti Mati dari Zaman Firaun Akhirnya Dibuka, Isinya Tak Ada yang Menduga

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad