Home  / Lingkungan
Hari Ketiga Ops Keselamatan Muara Takus, Polantas Pekanbaru Gelar Kampanye Berlalu Lintas
Rabu, 7 Maret 2018 | 22:46:59
Humas Polresta Pekanbaru
Sat Lantas Pekanbaru saat melakukan Kampanye berlalulintas di kawasan Tertib Lalulintas Jalan Sudirman atau tepatnya di depan Kantor Mapolda atau Gubernur Riau, Rabu (7/3/2018) pagi.
PEKANBARU, riaueditor.com - Satgas preemtif Operasi Keselamatan Muara Takus 2018, Sat Lantas Pekanbaru melakukan kampanye berlalulintas di kawasan Tertib Lalulintas Jalan Sudirman atau tepatnya di depan Kantor Mapolda atau Gubernur Riau, Rabu (7/3/2018) pagi.

Kapolresta Kombes Pol Susanto, SIK SH MH diwakili Iptu Akira Ceria, SIK melaksanakan kampanye berlalulintas dengan mangajak polisi cilik dari sekolah dasar bhayangkari untuk turun ke jalan raya pada pukul 08.00 wib.
 
Kegiatan kampanye dengan pembagian leaflet dan brosur serta menempelkan stiker keselamatan di mobil dan motor yang melintasi jalĂ n tersebut, sedangkan polisi cilik menggunakan seragam lalulintas yang mengenakan jilbab, bertopi/pet lalulintas serta menggunakan kopel putih.

Kampanye operasi keselamatan Sat lantas Polresta Pekanbaru ini, dipimpin Iptu Akira Ceria, SIK dan anggota bimmas beserta tim, menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas baik secara lisan atau pun dengan membagikan brosur dan menempelkan stiker kepada pengendara roda dua maupun roda empat.

Dengan adanya kegiatan itu, setidaknya bisa menjadi salah satu pesan untuk masyarakat kota Pekanbaru, khusunya bagi pengendara yang sedang mengendarai kendaraan. Agar memiliki kesadaran untuk taat dan patuh terhadap peraturan berlalu lintas dengan melengkapi kelengkapan kendaraan sesuai paturan berlalulintas.

Sementara itu, Kapolresta KBP Susanto, SIK SH MH dalam himbauanya mengatakan dengan berprilaku tertib lalulintas, setidaknya masyarakat bisa menyelamatkan diri dari ancaman kecelakaan lalulintas, sehingga masyarakat nyaman saat berkendaraan.      

"Jadilah pelopor keselamatan, patuhi peraturan berlalulintas dan disiplin berlalulintas, menyelamatkan diri kita berarti menyelamatkan diri orang lain, ciptakan kenyamanan dan keamanan saat mengendarai kendaraan," harap Kapolresta.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Van Dijk: Liverpool Layak ke 16 Besar Liga Champions
Cetak Dua Gol Tendangan Bebas, Messi: Saya Sedang Beruntung
Harkodia 2018: Bank Riau Kepri Satu-satunya BPD Pada Pameran IBIC 2018
Panglima TNI: Hasil Sidang Ke-2 Philindo MC Tahun 2018 Berikan Andil Besar Bernilai Strategis
Fans Ditangkap Usai Lempar Kulit Pisang di Laga Arsenal Vs Tottenham

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad