Home  / Lingkungan
Patroli Air Polsek SKP Pekanbaru Beri Rasa Aman Warga Beraktivitas di Sungai Siak
Sabtu, 13 Januari 2018 | 08:21:53
Humas Polresta Pekanbaru
Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) terus meningkatkan Patroli di wilayah perairan Pekanbaru tepatnya di sepanjang aliran sungai Siak. Dengan mengerahkan empat Personel dan satu Speed Boat, Jumat (12/01/2018).
PEKANBARU, riaueditor.com - Pencegahan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kota Pekanbaru, Riau tidak hanya dilakukan di wilayah daratan saja. Untuk di wilayah perairan pun, peningkatan patroli juga dilakukan jajaran Polresta Pekanbaru.

Terkait hal ini, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) terus meningkatkan Patroli di wilayah perairan Pekanbaru tepatnya di sepanjang aliran sungai Siak. Dengan mengerahkan empat Personel dan satu Speed Boat, Jumat (12/01/2018).

"Kita juga memiliki target sasaran patroli berupa barang-barang ilegal dan berbahaya yang masuk ke wilayah Pekanbaru melalui pelabuhan," kata Kapolsek SKP AKP Juli Afdal.

Lebih lanjut, Juli menuturkan kegiatan patroli ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 11.00 WIB. Titik awal patroli wilayah Pekanbaru sampai ke perbatasan Kabupaten Siak.

"Kami berharap, dengan adanya patroli air yang rutin, dapat menekan tingkat kerawanan di wilayah perairan," tutup Kapolsek.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pornas SoIna Ke-8 di Pekanbaru Resmi Dibuka Deputi Kemenpora RI
Waspadai Tindak Kejahatan Perairan Barat Indonesia, Bakamla RI Tingkatkan Kemampuan Awak Kapal Patroli
Kapolresta Pekanbaru Pimpin Pengamanan Keberangkatan JCH 2018
Polsek Limapuluh Amankan Ribuan Pil Happy Five, Ekstasi dan 3,2 Kg Sabu
Ini Yang di Lakukan Babinsa Koramil 02 Rambah di SMP Tahfidz Madani Rokan Hulu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad