Home  / Lifestyle
Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah Bertemu Rizieq Syihab di Makkah
Selasa, 27 November 2018 | 19:16:23
(Foto:Dok. Istimewa)
Teuku Wisnu (keempat dari kiri) dan Mario Irwinsyah (kedua dari kiri) bertemu Rizieq Syihab (ketiga dari kiri) di Makkah.
Aktor Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah tengah berada di Tanah Suci Makkah untuk menjalani ibadah umrah. Teuku Wisnu dan Mario Irwinsyah berangkat umrah sejak tanggal 21 November lalu bersama ustaz Oemar Mita dan jemaah Abu Adam Travel.

"Bismillahirrahmanirrahim...Teman2, Mohon doanya ya semua, Hari ini bro @marioirwinsyah , ustadz @oemar_mita dan jamaah @abuadamtravel rombongan pertama akan melaksanakan ibadah umrah. Semoga Allah memberikan kesehatan, kelancaran dan keselamatan bagi kami. Aamiin Allahumma Aamiin," tulis Wisnu dalam postingan foto di akun Instagram miliknya sesaat sebelum berangkat. 

Selama berada di Tanah Suci, pria yang akrab disapa Wisnu ini selalu membagikan momen kebersamaannya dengan Mario dan para jemaah, termasuk ustaz Oemar Mita saat umrah. 

"Beribadah..Nambah ilmu..Nambah sodara..Nambah berkah in syaa Allah.. Bersama ustadz @oemar_mita Dan Bro @marioirwinsyah," tulis Wisnu kembali.

Yang menarik, dalam kesempatan umrah kali ini, Wisnu dan Mario juga berkesempatan untuk bertemu Rizieq Syihab yang masih berada di Arab Saudi. Hal tersebut terlihat dalam sebuah postingan foto yang tersebar di media sosial. 

Dalam foto itu terlihat Wisnu, Mario dan ustaz Oemar Nita berpose bersama Rizieq dan beberapa jemaah lainnya. Rizieq yang mengenakan gamis berwarna putih senada dengan sorbannya itu tampak menggenggam tangan Mario dan Wisnu. Mario mengenakan baju koko warna hitam yang senada dengan pecinya.

Sementara, Wisnu yang juga suami dari aktris Shireen Sungkar itu tampak mengenakan baju koko berwarna abu-abu dan hitam serta mengenakan peci berwarna merah maroon. Terlihat senyum bahagia yang mengukir wajah Wisnu dan Mario.

"Ust @oemar_mita , @teukuwisnu bertemu Imam Besar Habib Rizieq Shihab. Indahnya ukhuwah islamiyah," tulis akun @muhammad1453alfatih.

Terkait hal tersebut, kumparan mengonfirmasi kepada Ketua Presidium Alumni 212, Slamet Maarif. Saat dihubungi via sambungan telepon, Slamet membenarkan foto tersebut.

"Iya benar. Kemarin (Mario Irwinsyah dan Teuku Wisnu) ketemu (Rizieq), silaturahmi," kata Slamet kepada kumparan, Selasa (27/11).

Akan tetapi, Slamet tak dapat memastikan kapan tepatnya foto tersebut diambil. Ia hanya menyebut pertemuan ketiganya terjadi usai menunaikan umrah.

"Ya, pokoknya kemarinlah saya lupa kapan. Minggu-minggu lalu lah ya," katanya.

Menurut Slamet, tidak banyak hal yang diperbincangkan oleh ketiganya. "Enggak, hanya silaturahmi saja," tutup Slamet.

(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Relawan PAS Riau Sikapi Tuduhan Penganiayaan Jamadi Sipahutar
FPI Tuding Ada Modus Adu Domba Ulama di Survei LSI Denny JA
Begini Penjelasan Lengkap Dubes Saudi untuk Indonesia Soal Bendera Tauhid Habib Rizieq
Rizieq Ingatkan Kapitra Ampera: Anda Bukan Pengacara Saya
Rizieq Lapor ke Polisi Arab Saudi soal Bendera Hitam

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad