Home  / Lifestyle
Pekanbaru Runway Hadirkan Fashion Terbaru
Minggu, 28 Oktober 2018 | 18:42:25
eza/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Pekanbaru Runway by CS Mall 2018 telah resmi di gelar. Kegiatan digelar selama 3 hari dari tanggal 26 - 28 Oktober. Sederet nama designer ternama telah siap menghadirkan ragam karyanya untuk memenuhi kebutuhan mode fashion terbaru bagi pengunjung setia CS Mall khususnya bagi mereka yang selalu mengikuti perkembangan dunia fashion Pekanbaru yang terus berkembang dinamis.

Kepala Department Marketing CS Mall, Ben Harsono Girsang mengatakan para designer yang ikut berpartisipasi dalam Pekanbaru Runway by CS Mall 2018 yaitu Nizwa by Eko Tjandra, Hendrico Chow, Mphie kebaya, Evi Kebaya, Arva Mery, Rita Nurmaliza, Sky Boutique by Natha Zen serta para designer berbakat lainnya.

"Tampil lebih megah dari perhelatan Pekanbaru Runway by CS Mall 2017 yang lalu, CS Mall akan menghadirkan panggung catwalk utama yang lebih luas, panjang dan elegan untuk menunjang kebutuhan penampilan catwalk para model yang akan menggunakan rancangan mode fashion terbaru para designer berbakat yang terpilih di ajang spektakuler ini," ujarnya.

Tidak hanya itu, CS Mall juga menghadirkan LED screen di panggung yang akan menghadirkan ambience spesial yang tentunya akan menunjang aktifitas para designer untuk mengenalkan produk mode fashion mereka kepada para pengunjung setia CS Mall khususnya kepada para undangan VIP yang khusus diundang oleh CS Mall untuk melihat langsung perhelatan akbar Pekanbaru Runway by CS Mall 2018 kali ini.

Spesialnya, salah satu fashion designer Provinsi Sumatera Barat yang ikut berpartisipasi pekan mode bergengsi di Pekanbaru ini, Hendrico Chow, memberikan "sneak peek" tentang hasil rancangannya yang dihadirkan di Pekanbaru Runway 2018 by CS Mall.

Tidak meninggalkan budaya Pekanbaru dengan segala keindahannya, para designer lainnya yang turut berpartisipasi dalam event spesial ini juga akan menghadirkan rancangan terbaik mereka di event tahunan CS Mall ini.

"Dikemas secara elegan dan profesional hasil dari rancangan para designer ini akan ditampilkan langsung oleh 20 model yaitu 12 model wanita dan 8 model pria," ucapnya.

Sementara itu, Rindi Sri Marilin selaku Public Relation Mal Ciputra Seraya mengatakan, tidak hanya industri fashion saja yang terus berkembang, saat ini masyarakat urban juga sedang menimati tren make up yang juga terus berkembang seiring perkembangan dunia fashion.

"Untuk itu CS Mall juga ingin memenuhi keinginan para pengunjung setianya untuk menampilkan demo make up yang dapat dijadikan oleh para pengunjung setia CS Mall sebagai barometer perkembangan dunia make up masa kini. CS Mall bekerjasama dengan Make Over dan Markem akan siap menampilkan tren make terkini yang cocok digunakan oleh pengunjung setia CS Mall," jelasnya.

Tidak sekedar fashion show saja, Pekanbaru Runway 2018 juga akan menghadirkan beragam acara yang akan dihadirkan untuk para fashionista yang hadir pada event spesial ini.

Event ini akan dimeriahkan oleh penampilan live accoustic dari band ternama Pekanbaru selama event berlangsung. Event ini semakin semarak karena juga akan menghadirkan Bujang Dara Kecik yang juga akan memberikan performance terbaik mereka di acara bergengsi ini.

"Untuk memberikan kesan yang tidak terlupakan, di puncak acara Pekanbaru Runway 2018 by CS Mall juga akan menghadirkan performance dari salah satu icon dance Indonesia, Chili," ucapnya.

Chili sendiri merupakan group cover dance yang berhasil menyabet gelar juara di Changwon K-Pop World Festival 2018 yang diadakan di Korea Selatan untuk kategori dance.

"Nantikan berbagai kejutan spesial yang akan dihadirkan oleh CS Mal di event spesial Pekanbaru Runway by CS Mall 2018," bebernya. (eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pansus RPIK Kunjunngi Kawasan Industri Tenayan
Matangkan Pembahasan, Pansus RPIK Koordinasi ke Dinas Perindustrian Provinsi
Insiden Ambruknya Pagar SDN 141 Pekanbaru, Dewan Nilai Kontruksi Pagar Tidak Layak
Irjenad Mayjen TNI Johny L Tobing Tutup TMMD 103 Kodim 0301/Pbr
51 Tim Ikuti Turnamen Futsal Kepala Dinas Pendidikan Pekanbaru Cup ke 1

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad