Home  / Lifestyle
Sri Mulyani Ajak Anak Muda Jangan Gemar Baca Gosip
Sabtu, 29 September 2018 | 21:02:16
(Doc. Net)
Menteri Keuangan, Sri Mulyani
JAKARTA - Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indarwati meminta generasi milenial di Indonesia untuk mulai mengurangi kebiasaan yang tidak produktif, misalnya gemar membaca gosip.

Ajakan Sri Mulyani dimaksudkan untuk meningkatkan produktifitas generasi milenial yang jumlahnya di tanah air sangat besar. Sri Mulyani meminta generasi milenial harus pandai menggunakan waktunya untuk kegiatan yang produktif.

"Gunakan waktu anda jangan jangan kebanyakan klik gosip yang bikin perasaan dan hati anda itu menjadi teraduk tidak produktif," kata Sri Mulyani saat menjadi pembicara di kegiatan Millenial Festival yang diselenggarakan di XXI Epicentrum, Sabtu, (29/09/2018).

Sri Mulyani menyarankan kepada generasi milenial mulai membiasakan diri mengisi waktu dan kesempatan dengan sesuatu yang bernilai positif.

"Coba kita membaca hal yang positif. (Jangan) 'Oh ada ya, kok bisa si Aldi CEO-nya Go-Pay kok keren banget tapi ngomongin ibu-ibu yang ngomongin arisan panci'. (Jangan seperti itu) Anda kan harusnya mikirin apa itu nggak terlalu nggak penting," katanya memberikan contoh.

Sri Mulyani menegaskan, waktu 24 jam terlalu singkat jika digunakan untuk kegiatan yang bernilai manfaat.

"Thats is exactly yang saya katakan. Waktu anda 24 jam itu sangat sedikit kalau dipakai cari hal yang sangat bermanfaat. Tapi 24 jam itu jadi sangat panjang kalau anda membaca barang-barang yang tidak penting. Banyak sekali," tuturnya. 


(jarrak.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Penembak Mobil Kru Sriwijaya Air Ngaku Anggota Polisi
PT SRI Tunjuk DHL Kerjasama Pengiriman Karet Sintetis untuk Perusahaan Ban Michelin
Sri Mulyani Minta Milenial Kurangi Jajan Kopi
Biksu Sri Lanka yang Memicu Serangan ke Umat Muslim Dihukum 6 Tahun Penjara
Harta Bacaleg DPD Asal Papua Mencapai Rp20 T dari Tanah Berisi Tambang, KPK Akan Mengecek

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad