Home  / Lifestyle
Aksi Tengil Bocah Mengendarai ‘Motor’, Asli Bikin Bikin Ngakak dan Ngeselin!
Selasa, 11 September 2018 | 13:59:00
(Twitter)
Viral bocah naik motor
SUDAH mendengar kabar mengenai murid SD yang tertangkap kamera sedang ditilang Polisi karena mengendarai sepeda motor?

Ya, aksi tersebut dilakukan bocah di bawah umur dan saat ditilang, si bocah tak henti-hentinya meminta maaf dan mencium tangan Polisi. Si bocah pun terlihat menangis dan berjanji tidak mengulangi aksi bodohnya itu.

Kasus ini mengkhawtairkan banyak orang, khususnya para orangtua. Dalam informasi itu juga diketahui kalau si anak mengendarai motor miliknya snediri di mana kendaraan tersebut adalah kado ulangtahunnya. Tentunya ini hal yang tidak patut dicontoh oleh semua orangtua!

Namun, di lain sisi ada video lucu yang dibagikan akun Twitter @antonokrmtMLG. Video tersebut pun memperlihatkan bocah bertubuh gempal seperti sedang mengendarai motor vespa berwarna hijau.

Dengan wajah sumringah, si bocah mengendarai "motor" tersebut dengan santainya. Dia pun menunjukan senyum bahagianya selama video direkam.

Tapi, bukan motor sungguhan yang dia kendarai. Ya, setelah si bocah melewati polisi tidur, saat kamera terus merekam aksinya, terlihat jelas ternyata body depan vespa hijau tersebut hanya "gimmick" semata. Si bocah ternyata mengendarai sepeda!

Caption yang dituliskan di postingan ini pun sebetulnya sudah bisa menebak apa yang sebenarnya terjadi. "(Logo polisi): Selamat siang bisa saya lihat surat-suuurrrrrr....."

Video ini sudah ditonton sebanyak 209 ribu kali di Twitter dan mendapat cukup banyak respon netizen. Ada 8.596 retweet dan 4.137 likes yang masuk.

Komentar netizen pun berhamburan. "Biar suaranya mantep, kasih gelas bekas air mineral dek di antara ban sama besinya," kata @masyogapb. Ada juga netizen yang coba mengomentari aksinya. "Aku tertyphu..." cuit @asiahlestari5.

Kalian kesal nggak lihatnya? Hehehehe


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad