Home  / Lifestyle
Mobil Muka Dua Ditawar Pengunjung IIMS, Angkanya Bikin Kaget
Jumat, 27 April 2018 | 15:27:27
Photo : VIVA/Dian Tami
Mobil bermuka dua asal Bandung.
Mobil ‘bermuka dua’ asal Bandung sampai sekarang masih menjadi bahan obrolan warganet. Bahkan, mobil yang berbasis dari Toyota Limo ini sampai mendapat sorotan media asing.

Mobil itu merupakan milik Roni Gunawan, pengusaha berusia 71 tahun. Mobil yang dikerjakan tiga mekanik itu membutuhkan waktu 3,5 bulan untuk melakukan perombakan.

Meski berujung kena tilang dan dilarang digunakan di jalan raya oleh Polisi, namun apresiasi terus berdatangan terhadap mobil tersebut.

Turut memeriahkan ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, kendaraan tahun 2012 tersebut ditawar hingga ratusan juta oleh beberapa pengunjung.

"Tawaran ada sampai Rp600 juta. Tapi bos enggak mau lepas. Enggak tahu juga kenapa," kata Cecep Boyke, penjaga mobil muka dua di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis 26 April 2018.

Cecep menjelaskan, selain di IIMS, tawaran untuk membeli mobil modifikasi ini sudah banyak dilakukan sebelumnya. Meski demikian, sang pemilik tetap tak mau melepasnya.

"Aslinya ini mobil taksi, pemiliknya pengusaha taksi di Bandung. Melihat ada mobil tidak digunakan karena sekarang banyak taksi online, akhirnya dibuat seperti ini," ujarnya.

(sumber: viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dua Balita di Purwakarta Ditemukan Tewas Terkunci Dalam Mobil
Antisipasi Pungli PPDB, Disdik Pekanbaru Buka Posko Pengaduan
Inova Hantam Dua Sepeda Motor, Satu Tewas Tiga Luka-Luka
Kaum Duafa Terima Bantuan Beras Dari Koramil Rambah
Dua Pria Diamankan Karena Memotret Mako Ditlantas Polda Riau dan Sejumlah Pos Polisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad