Home  / Lifestyle
Viral Foto Jokowi Naik Motor Dikejar Pria
Selasa, 10 April 2018 | 13:38:12
(Foto: ANTARA PHOTO)
SUKABUMI - Presiden Jokowi menjadi perbincangan saat melakukan "blusukan" dengan menggunakan motor Chopperland warna emas. Ada satu foto saat Jokowi "dikejar" oleh seorang pria bertelanjang dada pun jadi viral.

Presiden Joko Widodo memperlihatkan jiwa anak mudanya saat melalukan "blusukan" ke Sukabumi, Jawa Barat, kemarin, Minggu (08/04/2018).

Mengendarai motor Chopperland Royal Enfield Bullet 350 custom berwarna emas yang harganya ditaksir sekitar Rp 140juta, jaket denim dengan ornamen peta Indonesia berwarna merah putih, sepatu kets dan celana blue jeans, penampilan Jokowi memang menyita perhatian.

Menempuh rute berjarak sekitar 30 kilometer mulai dari Kecamatan Bantar Gadung menuju Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, Jokowi memang sengaja melalukan blusukan sembari touring dengan tujuan meninjau program padat karya tunai. Jokowi yang melakukan blusukan dengan ditemani rekan-rekannya dari klub motor.

Ada satu momentum yang diabadikan oleh para jurnalis yang kemudian menjadi viral, terutama di Twitter. Foto tersebut memperlihatkan Jokowi dan rekan yang sedang konvoi menyusuri jalan raya yang terlihat macet, namun ada seorang pria bertelanjang dada, memakai topi dan memegang sebuah teh kemasan gelas plastik terlihat menghampiri Jokowi sambil merentangkan tangan.

Foto hasil tangkapan kamera wartawan foto yang dimuat di harian Kompas dan Rakyat Merdeka terbitan hari ini tersebut menjadi viral saat diunggah ke Twitter.

Seperti halnya yang diunggah oleh akun Twitter @GieWahyudi. Dia mengunggah foto yang diterbitkan di Harian Kompas sembari menulis bahwa pasukan pengawas presiden (paspampres) yang terlihat panik di foto tersebut.

"Foto paling menarik dari #JokowiMomotoran kemarin karya Wisnu (Kompas). Seorang warga bertelanjang dada berlari mendekati Pak Jokowi. Pak Jokowi kalem mengangkat tangan kirinya, tapi liat ekspresi Pak Basuki dan
paspampres di belakangnya dong. Panik luar biasa," tulis Gie Wahyudi.

Unggahan Gie tersebut lantas di-retweet oleh banyak pengguna Twitter lainnya dan hingga artikel ini disusun sudah mencapai 689 retweet. Bahkan ada pengguna dari Kanada yang ingin turut menyebarkan foto tersebut.

"Hi @giewahyudi may I share the great picture?" tulis @spariono.

Ada juga yang berkomentar tentang paspampres yang diperkirakan akan mendapat masalah karena ada orang yang bisa menghampiri Presiden Jokowi dalam jarak tabf sangat dekat.

"Paspamres Gemes bener kalo lihat yang kaya gini. Dibiarin, bikin bahaya, gak dibiarin, ya gimana rakyat mau nyapa Presidennya. Sebelahnya Pak Basuki itu Purn. Jenderal Moeldoko ya Mas?" tulis @jefrygigih.


(inilah.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tak Terima Dihentikan, Pengendara Mobil Tabrak Pemotor hingga Tewas di Tambora
Dikejar Prajurit TNI, KKSB Ngumpet di Kampung Jagamin Tembagapura
Lihat-Lihat Moge, Jokowi: Ini Pas untuk Paspampres
Polisi Tetapkan 7 Tersangka Terkait Kasus Tarian Erotis di Pantai Kartini
Kasdim 0313/Kpr Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Anggota Kodim 0313/Kpr

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad