Home  / Lifestyle
Awas, Orang-Orang Seperti Ini yang Berpotensi Jadi Pelakor!
Sabtu, 24 Februari 2018 | 08:42:35
(Foto:Ist)
Orang-orang yang berpotensi jadi pelakor
KASUS perebut laki orang (Pelakor) sebetulnya bukan kasus baru. Sudah sejak lama fenomena ini ada di masyarakat. Hanya saja, baru ada istilahnya belakangan ini.

Dari beberapa kasus yang mengudara di media sosial, kebanyakan dari kasus itu, sang pelakor adalah orang yang sudah istri sah ketahui sebelumnya.

Tidak tahu bagaimana akhirnya sang suami dan si pelakor menjalin hubungan terlarang. Ya, salah satu alasannya adalah kurangnya perhatian yang diberikan istri sah ke sang suami. Atau ada juga masalah tidak pandainya istri sah merawat diri sehingga suami "ogah" lama-lama di rumah.

Kasus-kasus seperti ini penting untuk diketahui agar Anda tidak termasuk pada golongan keluarga yang demikian. Nah, untuk lebih mawas diri, Anda perlu mengetahui siapa saja perempuan yang berpotensi menjadi pelakor di rumah tangga Anda.

Berikut beberapa di antaranya

1. Mantan suami

Ya, namanya juga mantan, mau tidak mau dia adalah orang yang pernah ada di kehidupan pasangan Anda. Sebetulnya tidak ada salahnya untuk mengetahui siapa orang yang pernah ada di kehidupan Anda. Salah satunya untuk mengantisipasi kasus pelakor ini. Anda juga tidak salah untuk akhirnya memberikan "warning" kepada suami untuk tidak begitu dekat lagi dengan mantan pacarnya. Sebab, tidak ada yang tahu bagaimana kedepannya.

2. Teman lawan jenis suami

Jika Anda perhatian dengan suami, maka tidak ada salahnya untuk menanyakan siapa saja teman-teman di circle kehidupannya. Dan perlu juga Anda perhatikan, kepo pada teman lawan jenis sang suami pun diperbolehkan. Asalkan masih dalam batas yang wajar. Sebab, bagaimana pun Anda mesti percaya pada komitemen bersama yang sudah diutarakan saat pernikahan.

3. Sahabat Anda!

Kasus Bu Dendy dan Nylla menjadi contoh yang sangat jelas. Sahabat bisa menjadi pelakor ketika sahabat itu tahu bahwa suami sahabatnya tidak begitu bahagia. Jarak tersebut menjadi ruang yang pas bagi pelakor untuk masuk dan apalagi sahabat Anda ini sedikit tahu bagaimana suami Anda dari curhatan yang Anda ceritakan. So, tetap waspada, ya.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Densus 88 Tangkap Seorang Terduga Teroris di Rokan Hilir
Sri Mulyani: Tingkat Baca, Hitung, Sains Orang RI Kalah dari Vietnam
Tiga Pelaku, Seorang Diantaranya Pengamen Pembobol Rumah Dibekuk Polisi
Diduga Sakit, Seorang Warga di Dumai Meninggal di Kamarnya
Cara Islandia Menghapus Kesenjangan Gaji Laki-Laki dan Perempuan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad