Home  / Lifestyle
Ratusan Masyarakat Bengkalis Ikuti Gerak Jalan Santai Berhadiah
Minggu, 17 Desember 2017 | 18:29:42
JR
BENGKALIS, riaueditor.com - Sempena Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2017, Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Perhubungan menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya Senam Massal dan Jalan Santai. Kegiatan yang diikuti ratusan warga Bengkalis ini dipusatkan di lapangan Tugu Bengkalis, Minggu (17/12/2017) pagi.

Gerak jalan santai dilepas Bupati Bengkalis yang diwakili Asisten Perekonomian Pembangunan, H Heri Indra Putra sekitar pukul 07.00 WIB. Rute jalan santai dimulai dari Lapangan Tugu, Jalan Sudirman, menuju Jalan Hos Cokroaminoto - Jalan Hangtuah - Jalan Patimura dan kembali ke Sudirman.   

Saat melepas gerak jalan santai Heri Indra Putra mengatakan, acara ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Harhubnas Tahun 2017 yang mengusung tema “Melalui Peringatan Harhubnas Tahun 2017 Kita Tingkatkan Jiwa Korsa Sesama Insan Perhubungan dan Mitra Perhubungan”.

Walau Kota Bengkalis diguyur hujan pada  saat acara dimulai, tidak menyurutkan semangat ratusan warga untuk ikut jalan santai dan sabar menanti pecabutan kupon undian hingga sampai acara berakhir.

Peserta sangat bersemangat dalam mengikuti gerakan senam dengan alunan musik yang sangat menarik.Acara senam massal dan gerak jalan santai ini,juga diisi dengan hiburan musik dan dilanjutkan dengan pembagian doorprize.

Selain ratusan masyarakat umum, turut hadir Forkompinda Kabupaten Bengkalis dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Bengkalis.(JR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 08/Mandah Karya Bhakti Perbaikan Jalan Jerambah Di Desa Belaras
Dewan Nilai Gubri Kurang Serius Menjalankan Amanah yang Diberikan
Meski Jalan Aski Aris Hancur, Angkutan CPO Bebas Lalu Lalang
Semenisasi Jalan Hidayah Palas Mengecewakan
Ratusan Truk Tangki Sumber Kencana Rontokan Badan Jalan Sei Beringin

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad