Home  / Lifestyle
Sadar Pemilu, KPUD Rohil Taja Gerak Jalan Sehat
Minggu, 29 Oktober 2017 | 14:40:56
hen/riaueditor.com
Ribuan peserta dari berbagai kalangan ikut andil serta antusias dalam memeriahkan gerak jalan sadar Pemilu.
BAGANSIAPIAPI, riaueditor.com - Sempena Sadar Pemilu 2018-2019, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Rokan Hilir taja gerak jalan sehat dengan mengambil start di Halaman Kantor BKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Minggu (29/10/).

Gerak jalan sehat dengan tema Sadar Pemilu digelar oleh KPU serentak di seluruh Indonesia dan terbuka untuk Umum mulai dari Penggiat Partai Politik, Organisasi, PNS dan lain-lain diselenggarakan di Halaman Kantor BKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi.

Ketua KPUD Rohil Agus Salim dalam sambutannya mengingatkan bahwa Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota secara langsung merupakan perwujudan demokrasi di tingkat lokal, ruang kontestasi dan partisipasi politik dibuka seluas-luasnya dengan harapan terpilihnya pimpinan daerah yang memiliki kompetensi, kapabilitas, integritas dan akseptabilitas.

"Era otonomi daerah membutuhkan pimpinan yang tidak saja memiliki kreativitas dan inovasi dalam membangun daerah, tetapi harus mendapat kepercayaan dan dukungan dari rakyat, untuk itulah, kembali kami ingatkan agar pelaksanaan Pemilu nanti bisa diselenggarakan dengan sukses, tandasnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan pendidikan bagi masyarakat dalam rangka menyegarkan kembali ingatan masyarakat akan Pemilihan Gubernur (Pilgubri) pada tanggal 27 Juni 2018, dan Pemilihan Presiden (Pilpres) yang digelar pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

sementara Dalam acara tersebut Bupati Rohil H.Suyatno berkesempatan dan secara resmi melepaskan ribuan  peserta gerak jalan dengan Rute diawali dari Jalan Merdeka masuk ke Jalan Pahlawan, Jalan Masjid, Jalan Riau, Jalan Perdagangan, berakhir di Jalan Merdeka kemudian acara di tutup dengan Pembagian hadiah doorprize. (hen)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Jelang Diksar, 220 CPNS Bakamla RI Lakukan Tes Kesehatan
10 Tips Sehat Jamaah Haji Jelang Wukuf di Arafah
Pelajar Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Pelaku Diamankan Polisi
JCH Bengkalis Jalani Pemeriksaan Kesehatan di Batam
Jalan Kaki Menyeberang Jalan Ketempat Jahitan, Tas Louis Volton Milik IRT Seharga Rp20 Juta Dijambret

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad