Home  / Lifestyle
Menyambut HUT RI ke 72,
FK-IJK Riau Gelar Lomba Rakyat Dan Sarapan Pagi Dari Olahan Sagu
Minggu, 13 Agustus 2017 | 07:53:51
humas BRK
Ketua Umum FKIJK DR Irvandi Gustari, Kepala OJK Riau M Nurdin Subandi dan Asisten III Pemprov Riau Indrawati Nasution berbaur dengan 500 orang yang hadir untuk sarapan pagi bersama di halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Sabtu (12/8/17).
PEKANBARU, riaueditor.com - Bersempena HUT RI yang ke 72 tahun, Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FK-IJK) Provinsi Riau menggelar perlombaan rakyat di halaman Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Sabtu pagi (12/8/17).

Para insan dari FK-IJK Riau yang memayungi sejumlah Asosiasi di bidang Industri Jasa Keuangan di Riau itu turut serta perlombaan rakyat seperti pacu goni, bakiak, makan kerupuk, pecah balon dan tarik tambang tersebut dalam 6 kelompok asosiasi yaitu Asosiasi Asuransi Jiwa (Jiwasraya, Bumiputera, Avrist Assurance, Manulife, Mandiri Inhealth, MNC Life), BMPD yang memayungi 44 instansi perbankan di Riau, Kelompok Non Bank (BEI, Pegadaian, Jamkrindo, Jamkrida), Perbarindo, Jaminan Sosial (Taspen, Jasa Raharja, BPJS), AAUI, APPI, dan Pembina (OJK).

Yang menarik pada acara ini adalah setelah kegiatan senam bersama pada jam 6 pagi, dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama yaitu menonjolkan kearifan lokal yaitu sarapan dari berbagai makanan yang terbuat dari bahan olahan sagu.

Hadir pada pagi itu Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman yang diwakilkan oleh Asisten III Pemerintah Provinsi Riau Indrawati Nasution, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Riau M. Nurdin Subandi, Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari yang juga sebagai Ketua FK-IJK Riau, Kepala Cabang Taspen Pekanbaru Refriani Roeslai yang juga sebagai Ketua Pelaksana Perlombaan, Kepala Kantor Perwakilan Bursa Efek Indonesia di Riau, Emon Sulaiman, Kanwil Pegadaian Arifmon serta ratusan orang yang berasal dari berbagi perusahaan yang bergerak di industri jasa keuangan.

Setelah seluruh rangkaian perlombaan selesai dilaksanakan diberikan hadiah langsung kepada para pemenang perlombaan dari perwakilan masing-masing industri jasa keuangan. Tampil sebagai juara umum dalam lomba rakyat kali ini adalah kontingen dari OJK.

Ketua Umum FKIJK DR Irvandi Gustari yang juga Dirut Bank Riau Kepri mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi sesama pelaku Industri Jasa Keuangan di Riau. FK-IJK merupakan forum yang dibentuk oleh Otoritas Jasa Keuangan yang menjadi wadah  komunikasi dan konsultasi antar pelaku usaha dalam sektor jasa keuangan di wilayah Riau yang nantinya menjadi saling bersinergi dalam peningkatan akses jasa keuangan bagi masyarakat sehingga tercipta pertumbuhan ekonomi  dan pemerataan pembangunan.

Masih dalam kesempatan yang sama Ketua OJK Riau M. Nurdin Subandi dan berharap seluruh anggota dapat saling sharing sehingga tercipta suasana yang kondusif terutama bagi para pelaku industri jasa keuangan di Provinsi Riau.(rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Babinsa Koramil 01/Rengat Menjadi Tim Penilai Lomba Kebersihan RT Di Tingkat Kecamatan Kuala Cenaku
Meriahkan HUT RI Ke 72, Bank Riau Kepri Gelar Lomba Pakaian Adat
PB Bank Riau Kepri Tampil Gemilang Pada Bupati Rokan Hulu Cup 2017
Bank Riau Kepri Dipercaya Bank Indonesia Sebagai Pengelola Kas Titipan di Selatpanjang
Bank Riau Kepri KC Airmolek Taja Gathering dan Seminar Keuangan Bagi Bendaharawan Gaji Pemkab Inhu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU