Home  / Lifestyle
Kegiatan Safari Ramadan Bupati Yopi Mendapat Liputan dari Tribrata TV Mabes Polri
Sabtu, 17 Juni 2017 | 10:55:45
riaueditor.com
Kegiatan Safari Ramadan Bupati Yopi Mendapat Liputan dari Tribrata TV Mabes Polri.
INHU, riaueditor.com - Bupati Inhu H Yopi Arianto mendapat kunjungan tim media Tribrata TV Humas Mabes Polri, Jumat (16/6/2017). Kehadiran tim ini dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, mewakili Kapolda Riau.

Kunjungan ini merupakan bentuk kehumasan untuk memantau perkembangan kondisi karhutla di wilayah Propinsi Riau termasuk kondisi kamseltibcarlantas selama bulan suci Ramadan.

Dalam kunjungan ini, tim humas Polda bersama tim media Tribrata TV Mabes Polri turut berkunjung sekaligus meliput pembagian takjil kepada para pengendara yang melintasi jalan depan Rest Area Pemkab Inhu.

"Saya sangat mengapresiasi keberadaan rest area Pemkab Inhu ini. Apalagi dengan beberapa pelayanan termasuk kesehatan dan keberadaan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) yang diharapkan dapat menginformasikan kondisi kamtibmas dan lalu lintas jelang mudik lebaran khususnya di Inhu" ungkap Kadiv Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo.

Kombes Pol Guntur Aryo Tejo juga mengapresiasi kepemimpinan Bupati Inhu H Yopi Arianto bersama Pemkab Inhu bersinergi bersama Polres Inhu dan unsur lainnya yang dinilainya mampu membawa kondisi Kabupaten Inhu dalam kondisi kamtibmas yang kondusif.

"Karena kondusifnya kondisi Kamtibmas sangat berpengaruh terhadap keberhasilan pembangunan suatu daerah," jelasnya.

Bersama Bupati Yopi, Kadiv Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo dan tim Tribrata Mabes Polri ini juga ikut berbuka puasa bersama di rest area dan dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah di Masjid Nurul Amal.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari, para Kapolsek serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Inhu. (gam)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Safari Ramadan, Kapolda Riau Ajak Warga Pekanbaru Jaga Persatuan dan Kesatuan
Safari Ramadhan Komandan Kontingen Garuda Unifil 2016-2017 Di Lebanon
Wabup Jamiluddin Syafari Ramadhan di Balai Jaya
Bupati Bengkalis Imbau Warga Tidak Mudah Termakan Isu Sesat
Sekda Rohil Syafari Ramadan Ke Masjid Raya An-Nur Panipahan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU