Home  / Lifestyle
Camilla Hidup Bak Terpenjara Usai Hubungan Gelapnya Terungkap
Selasa, 30 Mei 2017 | 12:22:45
EPA
Pangeran Charles dan Camilla.
Istri kedua Pangeran Charless, Camilla, merasa hidup di dalam penjara setelah Charles mengungkap hubungan gelap mereka. Padahal saat itu mereka masih berumah tangga bersama pasangan masing-masing, Camilla dengan suami pertamanya Andrew Parker dan Pangeran Charless dengan Putri Diana.

Camilla mengaku sangat tertekan dengan pers yang selalu memburu berita soalnya dan Charles. "Saya benar-benar tidak bisa pergi ke mana pun meski anak-anak dan keluarga saya masih bisa mengunjungi saya dengan normal. Kondisi saat itu sangat mengerikan. Saya tidak akan bisa bertahan tanpa keluarga saya," ujar Camilla dikutip dari laman People.

Hubungan Camilla dan Charles telah lama menjadi topik yang selalu hangat untuk diperbincangkan. Charles dan Camilla berkenalan pertama kali pada 1971. Hubungan percintaan keduanya putus hingga pada 1973 Camilla menikah dengan suami pertamanya Parker Bowles dan disusul pernikahan Charles dengan Diana pada 1981.  Meski telah sama-sama menikah dengan orang lain, keduanya diketahui masih menjalani kisah asmara.

Meski sempat dipisahkan oleh pernikahan masing-masing, Charles dan Camilla kembali bersatu dalam sebuah pernikahan pada 2005. Sebelumnya, Camilla bercerai dengan Parker Bowles pada 1995 dan Charles bercerai secara resmi dengan Diana pada 1996. Hingga saat ini, Camilla telah menjalankan perannya sebagai bagian dari kerajaan Inggris.(ROL)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gelapkan CPO Ratusan Juta, 4 Kru Kapal Seroja XIV Ditangkap
Patroli Sabhara Polresta Pekanbaru Amankan Pelaku Tindak Pidana Penggelapan
Diduga Gelapkan Harta Bersama, Mantan Suami Dilapor
Bupati Wardan Pantau Persoalan Sarana Perhubungan Darat di Inhil
Polres Dumai Ungkap Penggelapan CPO, 4 Pria Seorang Diantaranya ABK Ditangkap

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU