Home  / Lifestyle
Gile, Pelajar Rame-Rame Pesta Seks di Rumah Kosong
Minggu, 9 Maret 2014 | 01:11:16
ilustrasi.net
PONOROGO - Seorang pelajar SMP dan dua siswi SMK di Ponorogo Jawa Timur, digerebek warga saat tengah asyik melakukan pesta seks dan minuman keras (miras), di sebuah rumah kosong di Kelurahan Jingglong, Ponorogo, Jawa Timur.
 
Para pelajar ini ditemukan dalam keadaan bugil dan tidak berdaya akibat pengaruh alkohol.
 
RAP (16) masih tergeletak di ruang penyidik Satreskrim Polres Ponorogo. Siswi SMK swasta di Ponorogo ini , tidak sadarkan diri akibat pengaruh minuman keras yang ditenggaknya bersama tiga temannya, TW (16), SDP dan RUN.
 
Menurut pengakuan salah satu pelajar, SDP, pesta miras digelar di rumah milik nenek dari RUN sejak Sabtu (8/3/2014) pagi. Setelah mulai merasa mabuk, dirinya bersama dua siswi SMK yakni RAP dan TW melakukan hubungan badan secara bersama-sama.
 
Sang pemilik rumah yakni RUN, tidak mau ketinggalan dan kemudian ikut bergabung dalam pesta seks dan miras tersebut.
 
"Mulai minum pukul 11.00 WIB, habis itu mulai ML (bersetubuh-red)," kata pelajar yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) itu.
 
Pesta tersebut harus berakhir setelah warga menggerebek rumah itu. Semula warga mengira para pelajar tersebut tengah berpesta miras, namun ketika mendobrak pintu, para pelajar ini ditemukan dalam keadaan bugil dan tergolek lemah.
 
Para pelaku akhirnya digelandang ke kantor polisi. Kepada polisi, pelaku mengaku bersama-sama meminum minuman keras tradisional jenis arak Jowo. Mereka juga mengaku telah melakukan hubungan badan layaknya suami-istri secara beramai-ramai.
 
Warga sekitar lokasi mengaku, sejak penghuninya meninggal dunia, rumah tersebut dibiarkan kosong. Namun, kerap kali dijadikan tempat mabuk dan pesta seks oleh cucu pemilik rumah yakni RUN.
 
Aksi penggerebekan ini bukan kali pertama, sebelumnya warga juga telah memergoki RUN bersama teman-temannya pesta miras.
 
"Dulu pernah juga digerebek lagi minum-minum tapi tidak dilaporkan Polisi. Karena meresahkan dan mengganggu lingkungan akhirnya digerebek lagi dan dilaporkan,"papar Budi, salah satu warga sekitar.
 
Kini para pelajar yang mengenakan seragam lengkap masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Ponorogo, Jawa Timur. (sna)
 
(put/okezone)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI: Orang-Orang Hebat Mengambil Pelajaran Dari Kekalahan
Jangan Anggap Sepele, Syarat Poligami Itu Berat, Pelajari Dulu!
Cabuli Pelajar Dua Kali, Buruh Di Tapung Ditangkap Polisi
Montir Bengkel Ngaku Tentara Untuk Cabuli Dua Pelajar SMP
Main Game di Warnet Hingga Larut, Polisi Pulangkan 54 Pelajar SD

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad