Home  / Khazanah
Bengkalis Datangkan Ulama Mesir Isi Tausiyah Isra Mi’raj
Senin, 9 April 2018 | 15:13:07
Foto: Youtube
Ulama asal Mesir Syekh Ahmad Al Misry
BENGKALIS - Ulama asal Mesir Syekh Ahmad Al Misry dijadwalkan datang ke Bengkalis untuk mengisi tausiyah dalam tabligh akbar Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pada Jumat, 13 April mendatang.

"Insya Allah, peringatan Isra Miraj tahun ini akan diisi oleh Syekh Ahmad Al Misry, untuk menyampaikan tausiyah kepada kita semua yang nanti berkesempatan hadir," kata Kepala Bagian Kesra, H Suwarto, di Bengkalis, Senin (9/4).

Dia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengundang seluruh masyarakat untuk bisa hadir dan sama-sama mengambil ilmu yang nantinya akan disampaikan ulama asal Mesir ini. 

"Kesempatan ini sangat langka, kita bisa menghadirkan ulama seperti Syekh Ahmad ini. Mari sama-sama kita ramaikan dan manfaatkan kesempatan ini. Sempatkan diri kita hadir bersama pada Tabligh Akbar yang akan kita lakukan Jumat pukul 20.00 WIB, di Masjid Agung Istiqomah yang kita cintai," katanya.

Dia berharap, melalui Tabligh Akbar peringatan Isra Mi’raj yang akan diselenggarakan nantinya dapat menambah kekuatan iman seluruh Muslim yang ada di Kabupaten Bengkalis sehingga menjadi insan yang bertaqwa. 

"Paling tidak kita semua semakin tetap istiqamah dalam menjalankan shalat wajib lima waktu sehari semalam. Karena Isra Mi’raj merupakan sejarah perjalanan Nabi Muhammad SAW, menerima perintah melaksanakan shalat," katanya.

Sumber: Antara

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Haul Akbar Kesultanan Siak, Alfedri Ajak Generasi Penerus Jaga Amanah Sultan Siak
Diikuti 462 Peserta, MTQ Kecamatan Bengkalis Resmi Dibuka
Panglima TNI: Peringatan Isra Miraj Merupakan Media Pembinaan Mental dan Rohani
Keluarga Besar Korem 031/Wira Bima Peringati Isra Miraj 1439 H
Dharma Maitreya Bengkalis Ujung Tombak Keberhasilan Dunia Pendidikan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad