Home  / Kesehatan
P-BNN Kateman Taja Seminar Sehat Generasi Muda Bersih Narkoba
Senin, 21 Agustus 2017 | 22:38:10
Foto Bersama usai Seminar Sehat yang ditaja oleh P-BNN Keteman.
KATEMAN, riaueditor.com - Menyadari akan bahaya Narkoba yang setiap waktu mengancam masa depan generasi muda, Pengurus Kecamatan (PK) Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (P-BNN) Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bersama Dinas Kesehatan Inhil melalui Puskesmas Kateman menyelenggarakan seminar sehat yang bertemakan "Peran Generasi Muda Untuk Indonesia Bersih Narkoba". 

Seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan akan bahaya narkoba yang bisa mengancam kehidupan dan masa depan generasi muda. Sebagai generasi penerus bangsa, menjauhi narkoba agar dapat terus berkarya.

Acara seminar anti narkoba ini dilaksanakan pada hari ini Senin (21/8/2017) di Gedung Manggala. Acara yang dimulai pukul 14:00 Wib tersebut tampak hadir Kepala Dinas Kesehatan Inhil, H Zainal Arifin, seluruh Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), dan beberapa pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Narkotika Nasional(BNN) Inhil seperti Mahmudin SPi dan Aditiya Prahara SE dan pengurus lainnya.

Ketua DPD BNN Inhil, Mahmudin SPi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan sebuah bukti nyata komitmen dari BNN dan semua kalangan masyarakat yang ada di Kecamaten Kateman dalam hal memerangi narkoba.

"Ini tentunya suatu kebanggaan bagi saya secara pribadi, yang mana pada hari ini PK BNN Kecamatan Kateman berhasil menyelenggarakan kegiatan yang dihadiri oleh ratusan masyarakat, dan tentunya ini tidak terlepas dari semua pihak baik itu pihak Dinas Kesehatan, Puskesmas Kateman,  Polsek yang telah bekerja sama untuk menyelenggarakan serta mensukseskan kegiatan ini," ungkapnya.

Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Inhil H Zainal Arifin ketika menyampaikan sambutannya sekaligus membuka secara resmi Seminar Sehat tersebut menuturkan bahwa Kecamatan Kateman ini merupakan Kecamatan yang pertama menyelenggarakan Seminar Kesehatan ini.

"Bahaya narkoba ini sangat mengerikan, apa lagi saat ini Lem dan Komix yang dengan mudah dan murah bisa didapatkan anak-anak, itu sangat berbahaya, bisa mengakibatkan kerusakan syaraf permanen," ungkapnya.

Oleh Karena itu, Bupati Inhil H. Muhammad Wardan berpesan bahwa Inhil Emas hari ini ditentukan oleh Generasi Muda yang bersih dari narkoba. " Oleh karena itu kita harapakan mari  sama-sama kita menjaga generasi hari ini agar terhindar dari bahaya narkoba. "Narkoba No, Prestasi Yes," ungkap Kadiskes Inhil. (afs)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapuspen TNI: TNI Ungkap Peredaran Narkoba Jaringan Internasional
Hadir Acara Kesenian Jawa di IKJR, Danrem Ingatkan Bahaya Narkoba
Polres Bengkalis Ekspose Penangkapan Bandar Narkoba Jaringan Internasional
Kontingen Garuda Gelar “Seminar Kebangsaan” di Sudan
Danposal dan Warga Bersihkan Sungai Di Kecamatan Sinaboi dan Bangko

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU