Home  / Jagad Unik
Viral, 4 Perempuan Menari Erotis di Upacara Pemakaman Sahabatnya
Minggu, 21 Oktober 2018 | 05:54:36
(Foto: tnews)
4 perempuan menari erotis di pemakaman sahabatnya
SALAH satu cara menghargai kematian adalah mendoakan yang terbaik untuk jenazah mau pun keluarganya. Namun, yang dilakukan orang-orang ini mungkin tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Bukannya bersedih atas kematian sahabat dekatnya, 4 gadis muda ini datang ke pemakaman sahabatnya dengan maksud menghibur dan apa yang mereka lakukan seperti tidak pantas dilakukan di momen menyedihkan tersebut. Ya, keempat gadis muda ini malah menari erotis di depan pemakaman.

Video mereka viral di media sosial. Dikutip Okezone dari Coconuts, Rabu (17/10/2018), terlihat di sana 4 gadis muda ini menari erotis di depan pemakaman dengan musik EDM yang dinamis dan energik.

"Para wanita muda menari untuk mengirim teman mereka ke surga di kremasinya," tulis keterangan di video viral tersebut, yang telah dilihat oleh lebih dari 706.000 orang dan dibagikan lebih dari 5.000 kali sejak diposkan ke laman Facebook lokal kemarin.

Dalam video tersebut, empat wanita berpakaian hitam terlihat mengayun-ayunkan gerakan tarian erotis mereka di depan sebuah tempat pemakaman yang tampaknya di mana teman mereka dikremasi. Selagi mereka berempat berjoged erotis, penonton menyaksikan aksi mereka dan seperti tidak ada kesedihan dari wajah keempat gadis muda tersebut.

Wanita lain, yang tampaknya menangis di kausnya, dapat terlihat duduk di mobil SUV putih di belakang mereka yang memutarkan musik EDM sangat keras, lengkap dengan lampu rave berkedip yang disinkronkan.

Meski pun tidak ada penjelasan lebih lanjut yang diberikan, para komentator dengan cepat melabeli para wanita, termasuk yang meninggal, "coyote" - istilah Thailand untuk wanita yang menari untuk menghibur pelanggan di perusahaan mulai dari klub malam hingga restoran makanan laut.

Video itu menerima reaksi beragam, dengan beberapa netizen mengkritik bagaimana "tidak pantas" tarian itu dilakukan di depan pemakaman dan yang lain lebih memilih untuk melihat humor dalam situasi tersebut.

"Sepertinya kalian senang temanmu meninggal," kata seorang komentator. Di sisi lain, ada netizen yang menganggap itu lelucon. "Teman saya suka minum. Setiap kali dia meninggal, saya membagikan minuman keras untuk orang-orang," tulis yang lain.

Jadi apa yang Anda pikirkan? Menyedihkan atau menyenangkan?


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Soal 41 Masjid Pemerintah Terpapar Radikalisme, MPR Minta BIN Jangan Buat Kegaduhan
Gading Marten Digugat Cerai Gisel
Menhub: Proyek Kereta Cepat & LRT Dihentikan Sementara
Siapa Carlos Ghosn, Bos Nissan yang Ditangkap
Saham Nissan Rontok Usai Penangkapan Carlos Ghosn

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad