Home  / Jagad Unik
Ini yang ‘Dikepoin’ Pramugari saat Penumpang Baru Masuk Pesawat
Kamis, 16 Agustus 2018 | 15:30:37
(Foto: Mamamia)
Ilustrasi
KETIKA Anda bepergian melalui jalur udara menggunakan pesawat, pasti seorang pramugari cantik akan menunggu di pintu masuk pesawat. Pilot dan Pramugari tentu saja ahli dalam seluruh proses perjalanan udara.

Mereka tahu apa yang harus dicari, dan mereka tahu cara menangani berbagai situasi pada saat itu juga. Okezone melansir dari Reader's Digest, ternyata ketika Anda menginjakkan kaki di pesawat, pegawai maskapai akan bisa menafsirkan Anda.

"Jika kita menyapa di pintu, kita memperhatikan balasan penumpang pada kita. Apakah akan memberi senyum atau bahkan membalas halo," kata Avalon Irizarry, seorang pramugari American Airlines, Kamis (16/8/2018).

Petugas penerbangan juga sangat menyadari apa yang Anda bawa, memperhatikan berapa banyak tas yang Anda miliki, dan seberapa besar. Salah satu alasan mengapa pramugari memperhatikan dengan detail adalah untuk memastikan penumpang mematuhi aturan pesawat. Saat naik pesawat, jika seseorang tampak seperti mabuk dan mengganggu, atau bahkan agresif, penting bagi seorang pramugari untuk mengendus tanda-tanda ketika penumpang naik ke pesawat untuk menghindari konflik.

Sama seperti mereka mencari penjahat atau pelanggar aturan, pramugari juga mencari siapa saja yang mungkin membutuhkan bantuan tambahan, seperti bayi, orang tua, atau seseorang dengan cedera. Berikut hal-hal yang tidak akan diberitahukan oleh pramugari Anda.

Jika Anda melihat pramugari memandangi Anda dari atas ke bawah, kemungkinan itu karena mereka memperhatikan pakaian dan pilihan aksesori Anda. "Anda akan terkejut dengan apa yang orang pakai!" Kata Irizarry. Ketika duduk berjam-jam di dalam pesawat, sangat aneh melihat seseorang menggunakan stiletto atau pakaian yang tidak nyaman. Dan sangat tidak mungkin untuk Anda menggantinya di kamar mandi.

Irizarry juga menunjukkan perhatian pramugari terhadap sandal jepit. "Petugas penerbangan memiliki benda ini untuk menutupi kakimu. Mereka juga memperhatikan penumpang yang berjalan di sekitar kabin atau masuk ke kamar kecil tanpa sepatu, padahal kita tahu betapa kotornya lantai di pesawat "

Para pramugari juga hebat dalam memilah-milah penumpang yang membutuhkan bantuan. "Kadang-kadang, kami sudah melihat mereka di pintu gerbang berbicara dengan salah satu pramugari , atau mereka datang untuk meminta perlakuan khusus, atau mengeluh. Di kelas pertama, kami memperhatikan orang-orang yang mencoba menarik perhatian karena mereka ingin mantel mereka segera digantung, bahkan ketika sulit untuk masuk selama naik, "kata Irizarry.


(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Eksklusif: Gaji Pilot Lion Air Bisa Sampai US$ 11000/Bulan
Pilot Garuda Gajian Rp 100 juta, Pramugarinya Rp 20 juta per Bulan
Kala “Big Data” Facebook Jatuh ke Tangan yang Salah
Terjatuh dari Pesawat Boeing 777, Pramugari Emirates Meninggal Dunia
LBH Pekanbaru: Tujuh Perusahaan Tidak Berikan THR Kepada Karyawan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad