Home  / Jagad Unik
Perempuan Ini Pesan Ayam Goreng Bukan Karena Lapar, Tapi Alasan Konyol yang Bikin Geleng-Geleng Kepala!
Senin, 4 Juni 2018 | 10:57:24
(Foto: Ist)
Ilustrasi delivery man
KEJAHILAN apa yang pernah Anda lakukan? Dari banyaknya hal konyol itu, mana yang paling gila? Ada kah?

Mungkin, yang dilakukan perempuan bernama Demi Sweeney ini bisa dianggap cukup gila dan jika Anda ingin mencobanya untuk iseng-iseng, ya, bisa jadi referensi yang menarik.

Demi adalah seorang mahasiswi kriminologi dari Universitas Bournemouth Inggris. Dia masih berusia 22 tahun dan memiliki fobia pada laba-laba. Ya, perempuan ini takut pada serangga berkaki banyak tersebut.

Pada suatu pagi, dia terbangun mendapati seekor laba-laba besar ada di atap kamarnya. Berbicara kepada BuzzFeed, Demi mengaku merasa 'terjebak' di kamarnya sendiri karena takut si laba-laba akan jatuh jika dia mulai bergerak.

Sialnya, di pagi itu Demi tidur sendiri. Biasanya, Demi tidur dengan teman sekamarnya yang bisa membantunya mengusir laba-laba. Ditinggal sendirian, Demi kebingungan mencari bala bantuan.

Sampai akhirnya salah satu kawan Demi memberi usul agar Demi mencari bantuan dari abang makanan cepat saji. Ya, alih-alih memesan makan padahal untuk membantunya keluar dari masalah.

Demi memutuskan untuk memesan KFC, dua porsi, dan menambahkan catatan berbunyi, "Saya telah berbicara pada Deliveroo customer service, tolong bisakah Anda mengusir laba-laba di kamar saya," kata Demi dengan nada ketakutan.

Dua puluh menit kemudian, pesanan Demi datang. Tapi konyol, si pengantar makanan tak membaca catatan tambahan Demi, dia juga ternyata takut pada laba-laba. Maka dari itu, Demi harus sangat memohon pada si pegawai KFC untuk menjauhkannya dari laba-laba yang sudah menghantuinya sejak dia membuka mata di pagi itu.

"Dia bertanya berapa besar laba-labanya dan berkata akan membiarkannya pergi saja, juga bertanya ada di mana," kata Demi. Dia bercerita, ada momen panik saat laba-laba jatuh ke lantai dan mulai berlarian. Tapi akhirnya laba-laba itu dapat ditangkap oleh si pegawai KFC.

Laba-laba itu secara dramatis dibuang ke dalam toilet. Demi sendiri mengaku karena kejadian itu membuatnya takut menggunakan toiletnya lagi selama beberapa hari. "Saya berterima kasih pada pengantar makanan sebanyak 50 kali. Dia bilang ini sangat lucu. Saya ingin memeluknya, pahlawan hidup yang sesungguhnya," kata Demi.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bank Riau Kepri Bukukan Laba Bersih Tahun 2017 Rp 454.395 Miliar
Gelar Islam Radikal dari Islamofobia
Tahukah Anda, Laba-Laba Merupakan Predator Nomor 1 di Bumi
Keistimewaan Jaring Laba-Laba Disebutkan dalam Alquran & Sains
Islamophobia di AS Meningkat Terkait Kampanye Donald Trump

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad