Home  / Jagad Unik
Tak Punya Uang, Pria Ini Rela Tinggal di Istana Pasir Selama 22 Tahun
Sabtu, 27 Januari 2018 | 13:58:47
(Foto: Mauro Pimentel/AFP)
Pria yang tinggal di istana pasir.
Marcio Mizael Matolias, kini namanya sedang menjadi bahan perbincangan netizen lantaran sudah 22 tahun ia tinggal di istana pasir, di pantai Barra da Tijuca do Rio de Janeiro, Brasil. Hal ini ia lakukan demi menghindari biaya sewa tempat tinggal yang mahal di Rio de Janeiro.

Tak tanggung-tanggung, pria 44 tahun itu membangun istana pasir dengan ukuran yang cukup besar. Istana pasir tersebut terdapat ruang baca, tempat bermain golf, dan tak ketinggalan pula ada tempat memancing.

Dikutip dari Mirror.co.uk, Sabtu (27/1), atas tindakan langka yang ia lakukan tersebut, Marcio bahkan dijuluki sebagai ‘Sang Raja’. Tak hanya itu, ia juga tak lupa memakai mahkota di kepalanya dan membawa tongkat di tangannya, layaknya raja sungguhan. Marcio juga kerap kali mengabadikan fotonya yang sedang berpose di depan istana pasir yang ia bangun sendiri.

Supaya tetap berdiri kokoh, di bawah teriknya matahari yang mencapai 40 derajat, Marcio rutin melakukan perbaikan pada istananya itu agar tidak terkikis, entah itu di ruang bawa tanah atau di bagian pintu. Ia juga terus-menerus menyirami istana kesayangannya itu agar tidak roboh dan hancur.

"Saya tumbuh di Teluk Guanabara, saya selalu tinggal di pantai. Orang-orang membayar sewa selangit untuk tinggal di depan laut, saya tidak punya uang sehingga saya memilih kehidupan yang baik di sini, " kata Marcio.

Meski dari luar istana tersebut tampak terlihat megah, sebenarnya bangunan itu hanya berukuran 3x3 meter persegi. Dibuatnya tempat membaca di dalamnya, dengan alasan ia sangat gemar membaca buku.

(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Isi SPT Tahunan, Apa Saja yang Perlu Disiapkan?
Sekda Inhil Hadiri Rakornas Pengendalian Karhutla Di Istana Negara
Gubri: Mari Bahu Membahu Promosikan Istana Siak
Bocah 7 Tahun Meninggal Dunia Setelah Ditabrak Satria FU
Bupati Syamsuar: Pembakaran Istana Siak Tindakan Biadab

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad