Home  / Jagad Unik
Demi Hilangkan Kutukan, Seorang Remaja 18 Tahun di India Menikahi Anjing Liar
Selasa, 22 Agustus 2017 | 08:13:54
Gadis di India Nikahi Anjing (Foto: Dailymail)
PROSESI pernikahan yang sangat tidak wajar terjadi di negeri Bollywood. Pernikahan yang mampu mencengangkan masyarakat luas ini, tidak lagi dilakukan antara manusia, tapi manusia dengan anjing. Seorang wanita tidak lagi menikahi laki-laki pilihan yang dicintainya, akan tetapi ia harus bersuamikan seekor binatang. Ya, binatang yang harus dinikahinya itu merupakan seekor anjing jantan.

Pernikahan tidak wajar tersebut dilakukan di sebuah desa bernama Jharkhand, India. Anjing yang dinikahi bukanlah anjing peliharaan, melainkan anjing liar. Pernikahan ini merupakan salah satu bagian dari ritual yang diadakan untuk menangkal pengaruh roh jahat. 

Wanita yang diharuskan untuk menikahi seekor anjing liar tersebut dipersunting bukan karena tanpa alasan, tapi karena sebelumnya ia telah diramal oleh sesepuh desa. Ramalan berisi kutukan tentang nasib buruk yang akan menimpa sang mempelai wanita. Maka, untuk mengangkat kutukan, wanita harus dan diperintahkan agar menikahi seekor anjing.

Seorang gadis yang masih berusia 18 tahun jadi salah satu korban kutukan yang berasal dari roh jahat. Maka, ia harus menikahi seekor anjing liar agar kutukannya menghilang. Gadis itu bernama Mangli Munda, dengan seekor anjing ia menggelar upacara pernikahannya yang mewah. 

Pernikahan tersebut diselenggarakan dengan tergesa-gesa oleh para sesepuh desa, setelah sebelumnya seorang guru setempat membuat orang tua Mangli percaya, remaja berusia 18 tahun tersebut akan memiliki keberuntungan jika menikahi anjing liar, dan justru akan mendapatkan kebinasaan jika menikahi seorang laki-laki, bahkan akan membawa kebinasaan pada keluarga dan komunitasnya.

Dalam foto-foto yang terdapat di laman Daily Mail, Selasa (22/8/2017), seekor anjing liar yang jadi mempelai pria terlihat tertidur selama upacara pernikahan yang mewah. Anjing yang ditemukan nyasar oleh sang ayah mempelai wanita, membawa anjing untuk dinikahkan dengan putrinya, Mangli. 

Mangli mengaku dirinya tidak senang menikahi seekor anjing, namun terpaksa menikah akhirnya karena bersikeras ingin membantu keluarganya untuk mengubah nasib. Sementara sang ayah percaya mantra jahat akan diteruskan ke anjing, dan setelah itu keluarga mereka akan berumur panjang.



(ren/okezone)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Nyabu Bareng di Lapas Wanita, Pembesuk dan Warga Binaan Diamankan
Keistimewaan Wanita Hamil Dalam Islam
Tim Basarnas Temukan Jasad Wanita Tenggelam di Waduk PLTA Koto Panjang
Wanita Tanpa Busana Tewas Di Kamar Hotel Parma Pekanbaru
Apa Maksud Tulang Rusuk Wanita yang Bengkok dalam Alquran? Ini Penjelasannya!

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad