Home  / Iptek
Mahasiswa Administrasi Bisnis PNB Taja Workshop Psikotes untuk Pencari Kerja
Minggu, 8 April 2018 | 16:20:57
Diskominforsantik Bengkalis
Narasumber saat memaparkan materi workshop Psikotes.
BENGKALIS, riaueditor.com - Tiga orang mahasiswa tingkat akhir Diploma Tiga (D3), Program Studi (Prodi) Administrasi Bisnis, Politeknik Negeri Bengkalis (PNB), mengadakan Workshop Psikotes untuk Pencari Kerja.

Kegiatan yang diketuai Rega Trilo Ranza, beranggotakan Muhammad Hafis dan Gofi Deslianto ini, mengusung tema "Know your Character To See The Future", berlangung selama satu hari, di Aula PNB, Sabtu, 7 April 2018.

Pesertanya meliputi mahasiswa tingkat akhir, alumni dan umum, dengan narasumber Tengku Nila Fadhlia, dosen di Univeritas Islam Riau.

Ketua Pelaksana, Rega Trilo Ranza berharap kegiatan ini dapat memberikan gambaran  dan pengetahuan tentang psikotes.

"Tujuaannya agar peserta dapat mengetahui strategi dunia kerja sehingga para pencari kerja dapat mempersiapkan diri, semoga dengan diadakannya workshop ini dapat digunakan para peserta dalam dunia kerja nantinya, dan dapat melatih para peserta dalam mengenali diri sendiri," jelas mahasiswi berhijab itu.

Sedangkan Ketua Prodi D3 Administrasi Bisnis, Supriati menyambut baik workshop  ini, menurutnya workshop Psikotes sangat bermanfaat  bagi pencari kerja.

"Dari workshop ini dapat gambaran bagaimana bisa lolos untuk seleksi psikotes. Saya berharap peserta dapat mengikuti workshop dengan baik, supaya setelah acara ini bisa memiliki pengetahuan baru untuk dibawa keluar," ungkapnya.

Salah seorang peserta, Supriadi mengaku senang bisa mengikuti workshop, dan tidak sabar ingin menerapkan ilmu yang dimilikinya langsung ke dunia kerja.

"Workshop ini sangat bagus sekali, selain dapat pengetahuan baru mengenai psikotes dalam dunia pekerjaaan, tadi kami juga mempraktekkan langsung apa saja gambaran soal-soal yang dihadapi dalam psikotes," ujar Supardi mensyukuri.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Forikan Siak Taja Makan Ikan Bisa Cegah Anak Pendek
Ketum AJO Indonesia Berbagi Rahasia Berburu Peluang Bisnis Melalui Aplikasi Digital
8 Tempat Paling Mustajab untuk Berdoa di Tanah Haram
Baznas Siak Taja Latihan Kewirausahaan untuk 38 Mustahik Pedagang Keliling
Hadirkan Ahli Kelapa Dunia, Sekda Inhil Moderator Seminar Vision Workshop

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad