Home  / Internasional
Ledakan Terjadi di Stasiun Bawah Tanah New York, Seorang Pria Ditahan
Senin, 11 Desember 2017 | 22:01:53
(Foto: Twitter)
Ledakan terjadi di stasiun bawah tanah Kota New York.
NEW YORK - Sebuah ledakan dilaporkan terjadi di dekat Times Square New York di jam sibuk hari ini waktu Amerika Serikat (AS). Ledakan yang diduga merupakan bom itu tepatnya terjadi di stasiun kereta bawah tanah.

Pihak kepolisian sendiri diketahui telah menangkap seorang pria yang diduga kuat merupakan tersangka peledakan. Pria yang diduga merupakan tersangka peledakan tersebut dilaporkan terluka. Beruntung selain tersangka tak ada warga yang cidera akibat ledakan tersebut.

"Ada sebuah ledakan di stasiun kereta bawah tanah. Hanya itu yang dapat kami sampaikan sekarang. Dan seorang pria telah ditahan di lokasi atas kejadian ini," ujar seorang petugas polisi setempat sebagaimana dilansir dari Strait Times, Senin (11/12/2017).

Ledakan tersebut telah menyebabkan sebagian besar orang berlarian dengan panik.

"Orang-orang berebut menaiki tangga untuk keluar. Semua orang ketakutan dan berlari sambil berteriak," terang seorang penumpang kereta, Diego Fernandez.

Presiden AS Donald Trump sendiri telah diberitahu tentang ledakan tersebut. Akibat insiden ini, penumpang yang berada di stasiun yang sejalur dengan stasiun tersebut dievakuasi oleh pihak berwenang dan operasi kereta dihentikan untuk sementara.

Stasiun kereta api bawah tanah di New York yang tak jauh dari Times Square sendiri diketahui merupakan salah satu stasiun tersibuk di dunia. Hingga kini polisi masih terus menyelidiki insiden tersebut.


(rav/okezone)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Presiden Bolivia: AS Otak Upaya Pembunuhan Maduro
Liput Keributan, Jurnalis iNews TV Nyaris Dikeroyok Driver Taksi Online
Densus 88 Tangkap Pelempar Bom Panci ke Polres Indramayu
Polisi Amankan Satu Perempuan dan Tiga Orang yang Tengah Bawa Ransel di TKP Bom Pasuruan
Penangkapan Tiga Terduga Teroris Dalam Kampus Unri, Rektor Minta Maaf

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad