Home  / Internasional
Gauli Siswi SMP Berulang Kali, Pemuda di Pujud Diamankan Polisi
Jumat, 20 Oktober 2017 | 20:48:53
ist.
Tersangka MR (20) pelaku pencabulan putri saat diamankan di Polsek Pujud Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Kamis (19/10/20170 malam.
PUJUD, riaueditor.com - Kerap cabuli dan lakukan hubungan intim berkali-kali dengan pacarnya yang masih duduk di bangku SMP, pemuda di Pujud ini terpaksa harus berurusan dengan Polisi. Lantaran orang tua korban tak terima atas tindakan yang sudah dilakukan pelaku kepada putrinya yang masih belia.       

Tersangka Mr (20), warga Km 2 Desa Meranti Kecamatan Tanjung Medan Kabupaten Rokan Hilir, Riau, ditangkap polisi pada Kamis (19/10/2017) malam, setelah orang tua korban melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pujud.   
     
Informasi yang dirangkum dari Kepolisian setempat, sebelumnya korban Nov alias Putri (14) meninggalkan rumah dan tidak diketahui kemana perginya. Lantas seorang keponakan orang tua korban, memberitahukan kepada abang korban, bahwa korban Nov terlihat berada di Km 10 Mahato. 

Mendengar penjelasan itu, abang korban menyusul Km 10 Meranti pada saat itu juga. Setibanya di lokasi yang dituju, benar saja korban Nov dijumpai sedang berada di lokasi tersebut. Lantas, abang korban menanyai kebaradaan pelaku. Nov menjawab bahwa pacar itu sudah pergi pulang duluan.

Tepat pukul 18.00 wib, korban pulang ke rumahnya. Setibanya di rumah, orang tua korban menanyakan kepada korban apa saja yang sudah dilakukan mereka saat bersama pacarnya itu, lalu korban menjawab bahwa mereka berdua sudah melakukan hubungan layaknya suami istri dengan tersangka MR. 

Mendengar pengakuan korban, orang tua korban sempat memanggil tersangka untuk datang ke rumahnya. Setelah pelaku tiba di rumah orang tua korban. Orang tua korban mempertanyakan apa yang telah diutarakan putrinya tersebut. Lantas pelaku mengakui telah melakukan perbuatan terlarang tersebut dengan putrinya itu.

Tidak terima perbuatan pelaku, orang tua putri langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pujud. Tak lama kemudian, petugas pun datang dan menjemput pelaku untuk diamankan ke Polsek Pujud guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (ars)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cemburu Kakak Sepupu Dipacari, Badrun Habisi Nyawa Imam
Resmikan Mushalla, SMPN 13 Gelar Khatam Alquran
Bupati Suparman Kunker ke SMPN 3 Rambah
Kodim 0314/Inhil Dan Muspida Kabupaten Inhil Laksanakan Upacara 17-an dan Haornas Ke XXXIV
Padat Penduduk dan Rawan Banjir, Kelurahan Bagan Barat Minta Dibangunkan SMP Persiapan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad