Home  / Internasional
Menteri Malaysia: Kesalahan Bendera Indonesia tak Disengaja
Minggu, 20 Agustus 2017 | 17:25:35
Akun Instagram Imam Nahrawi
Bendera merah putih tampak dicetak terbalik di buku panduan SEA Games ke-29 di Malaysia.
KUALALUMPUR - Menteri Pemuda dan Olah Raga Malaysia Khairy Jamaluddin meminta maaf atas insiden bendera terbalik dalam buklet SEA Games 2017 di Kuala Lumpur. Menurutnya, kesalahan tersebut murni ketidaksengajaan.

"Bapak Imam (Nahrawi), tolong terima permintaan tulus saya. Tidak ada kedengkian. Saya sangat menyesal dengan kesalahan yang terjadi, saya minta maaf, " ujarnya lewat Twitter sebagai tanggapan atas pernyataan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Imam Nahrawi, seperti diberitakan kantor berita, Bernama.

Dalam buklet SEA Games 2017, bendera Indonesia dicetak secara terbalik, yakni putih merah dari seharusnya merah putih. Sementara itu, Komite Penyelenggara SEA Games Malaysia (MASOC) dalam sebuah pernyataan, meminta maaf kepada rakyat Indonesia atas kesalahan yang tidak disengaja tersebut. 

Dalam pernyataan itu, Khairy yang juga pejabat di MASOC akan menelepon Imam Nahrawi untuk meminta maaf atas nama komite tersebut. 

"Kami benar-benar menyesali kesalahan ini dan kami berharap hubungan erat kedua negara semakin meningkat dalam semangat SEA Games," demikian bunyi pernyataan tersebut. (ROL)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Truk Pengangkut Anak Pengungsi Sinabung Terbalik
Bakamla RI Meriahkan Marintec Indonesia 2017
Tanker Indonesia Tabrak Kapal Keruk di Singapura, Lima Hilang
Pembahasan Pemindahan Ibu Kota Masuki Skema Pendanaan
Panglima TNI: Misi Perdamaian PBB Berpengaruh Terhadap Kredibilitas Indonesia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU