Home  / Internasional
Akibat Tersandung Kain, Matador Spanyol Tewas Diganyang Banteng
Minggu, 18 Juni 2017 | 11:48:16
(Foto: AFP)
Matador Spanyol, Ivan Fandino diusuk tanduk banteng lawannya dalam pertarungan Corrida de Fetes di Aire-sur-l`Adour, Prancis, 17 Juni 2017.
MONT de MARSAN - Seorang matador tewas setelah tersandung dan ditanduk oleh banteng lawannya saat tampil di arena di selatan Prancis. Matador bernama Ivan Fandino itu sempat dilarikan ke rumah sakit, tetapi nyawanya tidak tertolong lagi.   

Diwartakan Guardian, Minggu (18/6/2017), Fandino terbelit kain yang digunakannya untuk berhadapan dengan banteng dalam sebuah pertarungan di Aire-sur-l’Adour, Mont de Marsan, Prancis pada Sabtu, 17 Juni. Matador berusia 36 tahun itu mengalami luka parah setelah tanduk lawannya menembus paru-parunya.

Pria kelahiran Basque itu segera dilarikan ke rumah sakit, namun di tengah perjalanan jantungnya tidak berdetak lagi. Dokter tidak bisa melakukan apa pun untuk menyelamatkan nyawanya.

Fandino adalah matador Spanyol kedua yang tewas di arena sejak tahun lalu. Pada Juli 2016, Victor Barrio tewas setelah mengalami luka di paha dan dadanya dalam pertarungan di Teruel, Spanyol.  


(dka/okezone)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bos Sawit Kemuning Ditemukan Tewas, 2 Pekerja dan 1 Dump Truk Miliknya Raib
Berusaha Selamatkan Adik, Bocah 8 Tahun Ikut Tewas Tenggelam
Petani di Mahato Tewas Diterkam Buaya Dari Atas Perahunya
Pejalan Kaki Di Kempas Tewas Ditabrak Mobil Saat Menyebrang Jalan
Kebakaran di Palmerah, Ibu dan 3 Anaknya Tewas Berpelukan di Kamar Mandi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU