Home  / Hukrim
Pemain Sinetron Tendangan si Madun Ditangkap karena Narkoba
Kamis, 8 November 2018 | 20:19:14
(Foto:Dok. Istimewa)
Polisi tangkap salah satu pemain sinetron Tendangan Si Madun, Claudio Martinez di Depok.
Mantan pesepakbola sekaligus aktor Sinetron Tendangan Si Madun, Claudio Martinez, (38) ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Claudio diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Erick Frendriz mengatakan, Martinez ditangkap di rumahnya, Depok, Jawa Barat. "Saat ini masih dalam pemeriksaan," kata Erick kepada kumparan, Kamis (8/11).

Meski telah ditangkap, Erick menyebut barang bukti masih dalam pemeriksaan di laboratorium untuk memastikan benda yang dikonsumsi Martinez merupakan narkoba.

"Masih kami cek di lab, besok hasilnya keluar," ujar Erick.

Saat ini Martinez masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Barat. Ia akan dimintai keterangan selama 24 jam ke depan.

Di jagad sepak bola Tanah Air, Claudio Martinez bukanlah orang baru. Ayah satu anak ini menjadi kiper dengan nomor punggung 99, berbagai klub di Indonesia sudah pernah menggunakan jasanya, di antaranya, PPSM Sakti Magelang dan Persigo Gorantalo (sekarang, Semeru FC).
 
Selain aktif bermain sepak bola, berbagai judul sinetron dan FTV pernah dilakoni pria yang lahir di Cile ini, seperti Tendang si Madun 1, 2, dan 3, Jendral Kancil, Cinta yang Tertukar, Kutendang Bola Kutangkap Cinta, serta Samson Dahlia. Selain itu dia juga pernah membintangi iklan dengan beberapa pabrikan mobil dan makanan anak.


(kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Siapa Carlos Ghosn, Bos Nissan yang Ditangkap
Saham Nissan Rontok Usai Penangkapan Carlos Ghosn
TNI Peduli Bantu Program Pemerintah Berantas Narkoba di Kalangan Pelajar
1.135 Siswa SMU Ikuti Kampanye Anti Narkoba di Mabes TNI
Anggaran Pemeliharaan Rutin Ditahan, Sejumlah Kontraktor Mengeluh

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad