Home  / Hukrim
Kapolresta Pekanbaru Melantik Pejabat Baru
Rabu, 10 Oktober 2018 | 13:56:56
riaueditor.com
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto saat menyematkan pangkat baru pejabat yang dilantik.
PEKANBARU, riaueditor.com - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, Selasa (09/10/2018), melantik dan melakukan serah terima jabatan (sertijab) lima pejabat baru di lingkungan Polresta Pekanbaru. 

Ada pun mereka yang dilantik dan melakukan sertijab yaitu, Kasat Binmas yang ditempati AKP Sunarti, digantikan oleh Kompol Sumarno SH yang sebelumnya menjabat Kasi Laka Ditlantas Polda Riau.

Sementara AKP Sunarti mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Pekanbaru Kota yang sebelumnya ditempati Kompol M Hanafi.

Kompol Hanafi digeser di tempat jabatan barunya sebagai Kapolsek Tenayan Raya yang sebelumnya ditempati oleh AKP Benny Syaf. Sementara AKP Benny Syaf dipindahkan ke Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau.

Lalu Kasat Sabhara Polresta Pekanbaru Kompol Akmaluddin digantikan oleh Kompol Suratman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasigarsubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau. Kompol Akmaluddin mendapat sebagai Gadik Madya SPN Polda Riau. 

Selanjutnya, Kapolsek Rumbai AKP NM Marbun mendapat promosi jabatan baru sabagai Paur Sibunluh Subditbintibluh Ditbinmas Polda Riau. 

Posisi yang ditinggalkan Marbun digantikan oleh AKP Juper Lumban Toruan SIK SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis, ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Pada sisi lain, jelasnya, sertijab akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju pada masing-masing personel Polri. (ds) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
5 Pejabat Kemenpora Ditangkap dalam OTT KPK, Termasuk Deputi
Ini Pesan Syamsuar Ketika Hadiri Pelantikan DPD LVRI 2018
Bupati Amril Ingatkan Kepala Desa Dalam Pengelolaan APBDes
Dua Pejabatnya Terjerat Korupsi, Saham WSKT Diobral Investor
Negara Rugi Rp186 M, Begini Modus Pejabat Waskita Karya Curi Uang dari Proyek Nasional

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad