Home  / Hukrim
Miliki Sabu, Kades di Kuansing Digerebek di Kolam Ikannya
Senin, 27 Agustus 2018 | 08:38:17
ilustrasi
PEKANBARU, riaueditor.com - Polres Kuantan Sengingi, membekuk Kepala Desa Teratak Baru berinisial Ra (49), karena diduga terlibat narkoba. ‎Bersamanya petugas menyita barang bukti 1 paket sabu berukuran kecil.

"Dia (Ra-red) diamankan di sebuah pondok kolam ikan miliknya tepatnya di lantai 2, di Desa Teratak Baru, Kecamatan Kuantan Hilir," ujar Kapolres Kuantan Singingi AKBP Fibri Karpiananto SIK kepada riaueditor.com Senin (27/8/2018).

Dijelaskan Fibri, penangkapan oknum Kades tersebut berawal dari laporan masyarakat kepada petugas.

Laporan itu ditindaklanjuti langsung oleh Kasat Narkoba AKP Adi Pranyoto dengan memerintahkan anak buahnya untuk melakukan penyelidikan dan penggerebekan ke pondok kolam ikan milik pelaku.

"Dilantai pondok ikan itu pelaku Ra diamankan. Saat akan digeledah, pelaku terlihat berusaha membuang barang bukti dari lantai 2 pondok kolam ikan ke bawah tanah. Namun terlihat oleh petugas," ungkap Fibri.

Selanjutnya sang kades dan barang buktinya dibawa ke Mapolres Kuansing untuk dilakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut. 

"Pelaku ditahan untuk menjalani proses pemeriksaan lanjutan atas kasus tersebut. Kita juga mencari siapa bandar yang memberikannya, jaringannya masih kita selidiki," tegas Fibri. (ds) 



Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ini Daftar 54 Bidang Usaha yang Bisa Dimiliki Asing 100 persen
Diduga Miliki Narkotika Jenis Sabu, Dua Pengendara Diamankan Polisi Lalulintas
Miliki 12,7 Gram Ganja, Seorang PNS di Rokan Hulu Diringkus
Pengedar Sabu di Keritang Diringkus di Rumahnya
Jual Sabu di Kios, Pria Turunan Tionghua Ditangkap Polisi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad