Home  / Hukrim
Sebelum Dihabisi, Mayat Wanita Yang Ditemukan Setengah Bugil Lebih Dulu Disetubuhi
Jumat, 13 Juli 2018 | 12:28:54
riaueditor
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH didampingi Kasat Reskrim Kompol Bimo Ariyanto SIK saat memperlihatkan barang bukti.
PEKANBARU, riaueditor.com - Selain terkuak soal pemukulan oleh pelaku Andre Saputra (27) menggunakan kayu broti ke kepala korban, juga terungkap bila korban Tri Murtini sempat disetubuhi sebelum akhirnya dibunuh.

Hal ini terungkap dari keterangan dan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang melibatkan Andre pacar korban sendiri yang mengaku kenal dengan korban melalui sebuah media sosial.

Kepada petugas, Andrew mengaku sebelumnya mengajak korban jalan-jalan mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion warna merah Nopol BA 2332 HY tanpa surat dan selanjutnya mengajak korban ke Jalan Sungai Umban, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru untuk berhubungan badan. 

Puas mengumbar nafsu sahwatnya, Andre tiba-tiba emosi saat korban enggan menyerahkan perhiasan emasnya. 

Ia pun kemudian menghantam kepala korban dengan menggunakan kayu broti yang panjangnya hampir satu meter. 

Hantaman ini kemudian membuat korban langsung tersungkur dan tewas ditempat. 

Seolah tak puas, Andre kemudian menyeret tubuh Indah dan menghanyutkannya di aliran sungai. Kemudian ia bergegas menghidupkan sepeda motornya, dan meninggalkan korban yang telah tewas.

Selain keterangan pacar korban ini, polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa kayu yang diduga digunakan untuk memukul korban, sendal, 1 helai baju merk Volcom dan 1 helai celana Levis serta perhiasan milik korban.

Andre yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang service elektronik itu ditangkap disekitaran Jalan Sudirman Pekanbaru.

Sebutir timah panas petugas bersarang di kakinya, karena berusaha melawan aparat saat dilakukan penangkapan.

"Dia dtangkap pada Kamis (28/6/2018) malam, sekitar pukul 21.00 WIB," kata Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH didampingi Kasat Reskrim Kompol Bimo Ariyanto SIK dalam press rilis di Mapolresta Pekanbaru, Jumat (13/7/2018).

Sebelumnya, warga Jalan Sungai Umban, Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru, Kamis (21/6/2018) siang sekitar pukul 13.30 WIB, heboh dengan penemuan mayat perempuan dipinggiran sungai.

Saat ditemukan, kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dalam posisi tersangkut dibatang kayu dalam posisi setengah telanjang.

Dari penemuan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti yakni celana jeans dan sendal milik diduga milik korban. (ds)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pilih Sahur Sebelum Tidur, Bagaimana Hukumnya Secara Islam?
Bupati Bengkalis Sebut TPP 2018 Segera Dibayar Sebelum Ramadhan
Pentingnya Mencari Banyak Informasi sebelum Bersalin
Sebelum Dibunuh, Bocah Nuri Komarita Terlebih Dahulu Diperkosa oleh Pamannya
Sebelumnya 4 Orang Tahanan Lapas Pasir Pengaraian Tertangkap Tangan Saat Menggergaji Jeruji

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad