Home  / Hukrim
Antisipasi Serangan Teroris, Polres Rokan Hilir Siaga Satu
Rabu, 16 Mei 2018 | 23:22:41
istimewa
Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK.
ROHIL, riaueditor.com - Guna mengantisipasi serangan teroris, Polres Rokan Hilir (Rohil) menyiagakan seluruh personil dengan senjata lengkap dengan baju rompi Anti peluru beserta alat deteksi bom detektor di Mapolres Rohil, begitu juga seluruh personel yang ada di seluruh Polsek di perintahkan untuk siaga satu.

"Kita telah siagakan seluruh personel dengan senjata lengkap rompi anti peluru beserta alat detektor guna mengantisipasi serangan teroris di Mapolres Rohil, dan kita perintahkan seluruh personil siaga satu," kata Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK pada awak media Rabu 16 Mei 2018.

Dikatakannya lagi, untuk sementara ini di wilayah kerjanya masih aman dari serangan teroris, namun perwira bunga dua ini menegaskan kepada seluruh personil baik di Polres mau pun di seluruh Polsek untuk tetap waspada dan siaga dari serangan teroris yang datang secara tiba-tiba, terutama sekali kepada orang yang tak di kenal dan di tempat umum seperti rumah ibadah dan pusat perbelanjaan.

Terkait hal itu, Kapolres meminta dan menhimbau kepada seluruh masyarakat Rohil, agar masyarakat mau bekerja sama dengan pihak kepolisian dan jangan apatis atau tidak tahu menahu dan masa bodoh terhadap serangan teroris ini. Terus tingkatkan kewaspadaan terhadap serangan teroris ini, terutama sekali di tempat umum dan rumah ibadah atau pusat keramaian lainnya.

"Kita himbau masyarakat untuk bekerjasama memberikan informasi kepada pihak kepolisian terdekat, jika ada orang yang tidak di kenal atau mencurigakan. Segera lapor ke kantor polisi atau pihak keamanan terdekat, dan semoga Kabupaten Rokan Hilir bebas dari serangan teroris ini," pungkas Sigit.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sikap Habib Rizieq Diputuskan Setelah Ijtima Ulama II
Perkemahan Perjusami Gudep 03.057-03.058 SMAN 1 Kepenuhan
Seriuskah Vatikan Menangani Kasus Kekerasan Seksual Para Imamnya?
Jelang Diksar, 220 CPNS Bakamla RI Lakukan Tes Kesehatan
Aktifitas Penimbunan dan Perdagangan Kernel Ilegal di Kampar Luput Dari Pengawasan Aparat Hukum

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad