Home  / Hukrim
Guna Meningkatkan Ketertiban Berlalu Lintas, Polresta Pekanbaru Laksanakan Ops Keselamatan 2018
Rabu, 21 Maret 2018 | 13:41:00
riaueditor
Petugas saat melaksanakan Ops Keselamatan 2018
PEKANBARU, riaueditor.com - Kegiatan Operasi Keselamatan 2018 Polresta Pekanbaru dilaksankan di Jalan Hangtuah Pekanbaru, Rabu (21/03/2018).

Sesuai instruksi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH digelar Operasi Keselamatan 2018 Polresta Pekanbaru, guna meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan  masyarakat dalam berlalulintas di jalan raya.

Adapun tujuan Operasi Keselamatan 2018 ini adalah untuk menurunkan angka kecelakaan lalulintas dan meningkatkan  kesadaran masyarakat tertib dan disiplin berlalu lintas .

Pelaksanaan operasi telah memberi teguran kepada masyarakat sebanyak 25 teguran terhadap kesalahan kasat mata yaitu tidak menggunakan helm 9 teguran, tidak menggunakan sabuk 1 teguran, TNKB tidak sesuai ketententuan 7 teguran, STNK 6 teguran dan  kelengkapan tidak sesuai ketentuan berlalulintas 2 teguran.

Ops Keselamatan 2018 Sat Lantas Polresta Pekanbaru kali ini dipimpin oleh Kasubnit Turjagwali Ipda Mario P Sirait dan Kasubnit Dikyasa Ipda Jhon Hendri.

Dlam kegiatan operasi keselamatan pukul 09.00 WIB itu juga didukung dari POM TNI, Dishub, Asuransi Jasa Raharja Kota Pekanbaru, anggota Sat Sabhara dan Lalulintas sebanyak 45 Personil.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Ipda Mario menyampaikan bahwa operasi kali ini dilaksanakan pada titik rawan laka lantas dipinggiran kota Pekanbaru guna meningkatkan kesadaran masyarakat akan tertib berlalu lintas.

"Dalam operasi ini secara bertahap kita menghimbau masyarakat agar selalu taat aturan berlalu lintas" kata Mario.

Kepada masyarakat ia menghimbau, mari kita secara bersama sama antara Polri dan masyarakat menjadi pelopor keselamatan pada diri sendiri, kekuarga dan orang lain guna keselamatan kita semua pengguna jalan. (dede)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polemik RLH, Ketua RW 08 Palas Tegaskan NK Bukan Warganya
Domisili Oknum Caleg Penerima RLH Tak Sesuai Fakta Lapangan
Dewan Desak Instansi Terkait Batalkan RLH di Kelurahan Palas
Warga Palas Pertanyakan Pembangunan RLH
Gunakan Paspor Palsu, Imigrasi Bandara Soetta Amankan WNA China

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad