Home  / Hukrim
Maling Motor Jamaah saat Sholat, Pemuda Bagan Sinembah Bonyok Dipelasah Warga
Sabtu, 20 Januari 2018 | 21:38:58
Humas Polda Riau
Tersangka SL alias Amet (35) dan barang bukti sepeda motor saat diamankan di Mapolsek Bagan Sinembah Kab Rokan Hilir, Jumat (19/1/2018).
BAGANBATU, riaueditor.com - Kepergok maling motor di halaman masjid, SL alias Amet (35) bonyok dipelasah warga saat melakukan aksinya, Jumat 19 Januari 2018 siang, sekira pukul 13.45 WIB.

Aksi pelaku diketahui seorang jamaah, setelah sepeda motor merk Honda Revo Warna Silver diduduki pelaku seraya mempereteli lubang kunci kontak sepeda motor korban. Motor korban pun sempat hidup dan pelaku hendak tancap gas melarikan diri dari pekarangan masjid.

Melihat peristiwa tersebut, korban langsung menghampiri pelaku seraya menarik motornya serta meneriaki maling. Mendegar teriakan korban, warga lantas membantu korban dan mengamankan pelaku.

Geram atas perbuatan pelaku, warga pun sempat melayangkan bogeman mentah ke wajah pelaku. Beruntung aksi tersebut bisa diredam oleh warga lainnya dan berupaya mengamankan pelaku untuk dibawa ke Mapolsek Bagan Sinembah.              
    
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Guntur Aryo Tejo SIK MM saat dikonfirmasikan Sabtu (20/1/2018) siang, membenarkan adanya pelaku curanmor tersebut yang sudah diamankan di Mapolsek Bagan Sinemabah.

"Ya pelakunya saat ini sudah diamankan di Polsek Bagan Sinembah, guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," singkat Guntur. (ars)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Beli Motor Curian, Dua Wanita Ini Kepergok Nyabu saat Digerebek Polisi
Babinsa Koramil 08/Mandah Laksanakan Komsos Dengan Warga Desa Batang Tumu
Miliki Paket Sabu, Empat Warga Kuantan Tengah Diangkut Polisi
Babinsa Koramil 07/Reteh Laksanakan Komsos Dengan Warga
Serahkan Bantuan Bibit Buah ke Karang Taruna, Gubri Ajak Warga Jaga Lingkungan
Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.
Ada baiknya motor di pasang pengaman tambahan yang tangguh , rekomended merk American Secure , video demonya bisa dilihat disini
https://youtu.be/OXKE76Vgt_c

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad