Home  / Hukrim
Kepergok Curi Kotak Amal di RM Soto Medan, Pemuda Air Molek Diamankan
Selasa, 17 Oktober 2017 | 22:55:19
ist.
Tersangka RM alias Fian dan barang bukti alat pencungkil saat diamankan di Polsek Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, Selasa Selasa 17 Oktober 2017 sekira pukul 04.00 WIB subuh.
RENGAT, riaueditor.com - Nekat curi kotak amal dari rumah makan, RM alis Fian (20) warga Air Molek I Kecamatan Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, nyaris bonyok dipelasah massa, lantaran aksinya keburu diketahui pemilik rumah makan, Selasa 17 Oktober 2017 sekira pukul 04.00 WIB subuh.    

Informasi yang dirangkum dari kepolisian setempat, AA (44) warga Simpang Kota Lama Kecamatan Rengat Barat, memergoki pelaku RM alias Fian saat berada di tempat usahanya RM Soto Medan di Lintas Timur Simpang Kota Lama Kecamatan Rengat Barat.

Sekira pukul 03.00 WIB, korban melihat pelaku didepan rumah makan miliknya dengan menaiki Sepeda Motor dan berberboncengan dengan seorang rekanya lalu berjalan kaki mendekati rumahnya. 

Tak lama kemudian pelaku masuk kedalam rumah melalui jendela sebelah kanan rumahnya dan langsung menuju ke arah meja kasir yang hendak mencongkel laci dengan menggunakan alat berupa obeng. 

Korban pun seketika itu meneriaki pelaku dengan menyebutkan maling - maling berulang kali, dan warga setempat langsung menangkap pelaku. Sementara rekannya yang berhasil mengambil kotak amal yang berisikan kurang lebi Rp 400 ribu kabur setelah dipergoki korban dan mayarakat setempat.

Usai mengamankan pelaku RM alias FN, pemilik rumah makan soto tersebut bersama warga langsung mengantarkan pelaku ke Polsek Rengat Barat, guna dilakukan proses penyidkan lebih lanjut. 

Kepada petugas pelaku mengakui perbutaya tersebut, sementara kotak amal yang sempat dicurinya telah dilarikan oleh oleh rekannya. Petugas langsung mengamankan pelaku serta barang bukti obeng untuk diamankan di Mapolsek Rengat Barat. (ars) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kuasa Hukum M Rais Hadirkan Tiga Orang Saksi Meringankan
Sidang Pencurian Buah Sawit: Saksi PT SPS Sampaikan Keterangan Aneh
Curi Laptop dan Hape Milik Anak Kost, IRT Ini Diamankan Polisi
Kabur ke Duri, Pelaku Pencurian Sadis Ditangkap Polisi
Beraksi 5 Kali, Begini Cara Bocah 15 Tahun Curi Koper Penumpang di Bandara Soetta

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad