Home  / Hukrim
Dua Pelaku Pencurian Warung Dibekuk Polsek Pangkalan Kerinci
Rabu, 4 Oktober 2017 | 17:30:13
ist.
PKL.KERINCI, riaueditor.com - Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Usril SH bersama anggota menangkap dua pelaku pencurian di salah satu warung warga yang berada di Jalan Langgam Pangkalan Kerinci, Selasa (3/10/2017). 

Dua pelaku pencurian yang masih berusia belasan tahun ini berinisial RA (15) warga jalan langgam ‎dan SZ (17) warga jalan Seminai. Sementara korban pencurian BM (49) warga BTN Bumi Lago Permai Pangkalan Kerinci.

Data yang diperoleh riaueditor.com dari Humas Polres Pelalawan, adapun  ‎kronologis kejadian pada Selasa (3/10/2017) sekira pukul 02.30 Wib, saat korban terbangun dan merasa curiga karena lampu belakang warung miliknya dalam keadaan padam. Padahal biasanya lampu selalu hidup pada malam hari.

Kemudian setelah lampu dihidupkan kembali diketahui dinding warung korban yang terbuat dari papan telah terbuka. Korban kemudian mengecek ke dalam warung dan diketahui barang-barang telah hilang berupa 1 unit Laptop merk Asus, 3 buah Handphone Merk Lenovo, Nokia, dan Strawberi, uang tunai Rp. 173 ribu, satu buah tas ransel, Rokok merk Gudang garam surya 20 bungkus, rokok Sampurna Mild 16 bungkus, rokok Dunhill putih 28 bungkus, rokok Umild 30 Bungkus. 

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp.10 juta dan melapor kejadian tersebut ke Polsek Pangkalan Kerinci. Dari laporan tersebut, anggota polsek Pangkalan Kerinci yang dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril SH langsung melakukan olah TKP dan melakukan menyelidikan di sekitar TKP.

Dari hasil penyelidikan petugas, pelakunya mengarah kepada kedua tersangka RA dan SZ, sehingga petugaspun menangkap pelaku bersama barang bukti antara lain laptop, rokok, handphone dan tas ransel. 

Kedua pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Pangkalan Kerinci guna mempertanggung jawab perbuatannya.‎(zoel)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Korban Banjir Rumbai Mulai Diserang Penyakit, DPRD Tantang Action Dinsos dan Diskes
Enam Tahun Menunggu, Akhirnya Ida Yulita yang Akomodir Semenisasi Perkampungan Warga
Puluhan Warga Sakai Datangi PT Chevron Tuntut Ganti Rugi Tanaman Sawit
Koramil 02/Bukit Kapur Bedah Rumah Warga Tidak Mampu
PT CPI Minta Waktu 3 Bulan Realisasikan Pembangunan Jalan Menuju Tegar

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad