Home  / Hukrim
Empat Pelaku Pencurian Di Ponton Minyak Diamankan Polsek Mandah
Rabu, 9 Agustus 2017 | 15:36:14
Humas Polres Inhil
Empat Pelaku Pencurian Di Ponton Minyak Diamankan Polsek Mandah.
MANDAH, riaueditor.com - Empat pemuda, warga Dusun Padang Manis Desa Igal Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir, diamankan Polsek Mandah karena diduga kuat melakukan tindak pidana pencurian di sebuah ponton minyak, di Pulau Meriam Kecamatan Mandah, Selasa, (8/8/17). 

Keempat tersangka masing-masing berinisial Suk (23), Can (20), Ran (17), dan Sud (16). Aksi pencurian dilakukan para tersangka di atas ponton minyak milik Supardi (45) warga Pasar Igal Desa Igal Kecamatan Mandah, dan baru diketahui pada Selasa pagi,(8/8/17), pukul 06.00 Wib. 

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung S.IK, melalui Kapolsek Mandah Iptu Warno, membenarkan kejadian tersebut. Iptu Warno menerangkan bahwa kejadian tersebut diketahui, sewaktu pelapor hendak membuka ponton minyak miliknya.

"Saat itu korban melihat, ventilasi depan sudah terbuka. Korban kemudian membuka pintu ponton dan ketika sudah masuk ke dalam, korban melihat Mesin Yamaha 15 PK, dan dua dirigen minyak yang masing-masing berisikan minyak bensin sebanyak 35 liter dan minyak tanah sebanyak 35 liter, sudah tidak ada lagi," terang Kapolsek

Atas kejadian tersebut Pelapor mengalami kerugian Rp. 8,6 juta, dan melaporkan kejadian yang menimpa dirinya Ke Mapolsek Mandah untuk pengusutan lebih lanjut.

Kapolsek Mandah IPTU Warno, memerintahkan Unit Reskrim Polsek Mandah yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Bripka Syamsul Mazus, beserta 2 orang anggota Polsek Mandah untuk melakukan Penyelidikan.

"Setelah diselidiki, diketahui bahwa pelaku berjumlah empat orang. petugas melacak lokasi pelaku, dan langsung menangkap pelaku di Pulau Meriam Kecamatan Mandah. Dari tangan pelaku petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa Mesin Yamaha 15 PK, dan dua dirigen minyak," ungkap Warno.

Saat ini, keempat pelaku sudah diamankan di Polsek Mandah guna proses Penyidikan lebih lanjut. (Afs)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Komitmen Berantas Narkoba, Bupati Apresiasi Polsek Bangko
Generasi Muda Simataraja Indonesia Minta Usut Tuntas Pelaku Pemukulan Aktivitis Pecinta Danau Toba
Seorang Pengedar Sabu di Tanjung Harapan Diamankan Polres Inhil
Nelayan Resah, Pencurian Jaring Marak Terjadi di Perairan Bengkalis
Lagi, Polsek Bangko dan Bhayangkari Serahkan Sembako Ke Panti Asuhan dan Ponpes

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU